Lagi, Keluarga Ruben Onsu Mendapat Teror Mistis, Thalia Lihat Ular di Gorden

Keluarga Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Teror mistis yang sering menyambangi rumah Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sampai saat ini masih terus berlangsung. Masalah tampaknya silih berganti tidak jua berhenti menghampiri keluarga pasangan selebritis tersebut. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Sudah bertahun-tahun keduanya mendapat teror mistis yang akhirnya berimbas pada kondisi ketiga anak Ruben dan Sarwendah. Padahal, mereka sudah pindah dari kediaman mereka yang lama usai muncul kejadian tidak masuk akal di rumah tersebut. 

Kondisi tersebut akhirnya membuat Sarwendah merasa khawatir soal nasib Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu. Lantaran teror yang melanda kediamannya itu, Sarwendah mengaku masih belum berani melepas anak-anaknya untuk tidur sendiri. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Kali ini yang melihat secara langsung teror mistis yang menghampiri rumah artis tersebut adalah sang putri, Thalia Putri Onsu. Menurut penjelasan Jordi Onsu, Thalia melihat ular di bagian gorden rumah sehingga membuat bocah 7 tahun itu merasa syok. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Jadi aku dapat telepon, pas Thalia pagi-pagi mau sekolah, lihat ular berwarna kuning dan hitam," kata Jordi Onsu di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat belum lama ini.

Ditanya soal ular tersebut apakah kiriman atau bukan, Jordi Onsu tidak dapat memastikannya. "Nauzibilaminzalik ya nggak tahu juga," ucapnya.

Namun, kejadian tersebut bukan yang pertama kali dialami oleh keluarga Ruben Onsu. Jordi Onsu bahkan sering mendapat telepon mendadak dari keluarga sang kakak di jam-jam subuh. 

"(Gangguan) hampir muncul setiap minggu. Kadang bangun tidur ada missed call jam setengah 4. 'Wah Jordi, gue lihat ini Jor'.Aku menanggapi masih untung ketahuan, ketangkap. Gue kan percaya nggak percaya. Tapi itu bisa masuk kawasan rumah," cerita Jordi Onsu.

Jordi dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @jordionsu

Mengenai tindakan lebih lanjut, Jordi Onsu juga sebenarnya cukup bingung. Ia tidak mungkin melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. "Ngelaporin gimane? Bapak tolong saya disantet? Hahaha," ungkap Jordi Onsu.

Sebagai langkah pertolongan, Jordi Onsu dan keluarga sang kakak hanya bisa memanjatkan doa. Selain itu, ada pula sedekah yang diharapkan bisa menolak bala dan gangguan terhadap keluarga mereka. 

"Kita berdoa untuk keluarga sehat selalu. Hatinya dilunakkan, diubah. Karena gue juga nggak tahu kenapa, 'gue benci aja sama dia', ada yang kayak gitu. Ada juga yang bukan karena masalah persaingan, ada yang masalah kedudukan," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya