Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella: Mohon Izin untuk Menjalani Kehidupan Saya

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Irish Bella akhirnya menjenguk Ammar Zoni yang tengah mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 13 Maret 2023. Terhitung lima hari sejak Ammar Zoni diamankan, Irish Bella telah mempersiapkan diri untuk menyambangi sang suami.

Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"

Irish Bella menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena kehebohan yang telah ditimbulkan oleh suaminya. Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Ammar Zoni tersandung kasus narkoba setelah pertama kalinya di 2017 lalu.

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Heboh Oknum Polisi di Bulukumba Diduga Paksa Remaja Ngaku Jadi Kurir Narkoba

Irish Bella tidak dapat berbuat banyak untuk sang suami dan hanya akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

Irish Bella sebelumnya mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri karena sempat syok dengan kejadian yang menimpa Ammar Zoni ini. Oleh karena itu, Irish berharap agar diberikan kesehatn dan kekuatan untuk bisa mengikuti segala proses hukum yang berlaku.

"Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku. Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini," ucap Irish. 

Sementara Ammar Zoni ditahan, Irish Bella masih harus menjalani hari-harinya mengurus anak-anak hingga pekerjaan tanpa kehadiran sang suami. Pesinetron tersebut juga berniat memperbaiki kerugian yang dialami orang-orang yang ikut terseret dalam kasus ini.

"Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggung jawab kepada pihak yang terdampak," tambahnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @ammarzoni

Ammar Zoni diringkus polisi di kediamannya di kawasan Sentul pada 8 Maret 2023. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu yang dipakai oleh Ammar Zoni. Hasil tes urin pun menunjukan bahwa ia positif mengonsumsi narkoba.

Dukungan terus berdatangan dari keluarga Ammar Zoni. Sebelumnya, ayah dan adik Ammar Zoni juga sudah mendatanginya di penjara untuk memberikan nasihat dan kekuatan secara moril.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya