Tersandung Narkoba Dua Kali, Pihak Ammar Zoni Berharap Rehabilitasi

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Showbiz – Ammar Zoni tengah terjerat kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Untuk kedua kalinya, suami Irish Bella itu ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Sentul pada 8 Maret 2023.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu gram sabu. Saat ini Ammar Zoni ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Scroll selanjutnya ya.

5 Hari pasca penangkapan Ammar Zoni, Irish Bella diketahui baru menjenguk sang suami pada Senin 13 Maret kemarin. Di tengah kasus hukumnya saat ini, pihaknya telah mengajukan permohonan untuk rehabilitasi. Pengajuan rehabilitasi ini juga telah disetujui oleh pihak keluarganya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Keinginan kita insya Allah rehab, karena Bang Ammar hanya pengguna, dan harus diobati," ungkap adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni kepada awak media.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Lebih lanjut diungkap Aditya bahwa dirinya selalu memberikan dukungan terhadap sang kakak. Dia juga yakin, sang kakak bisa pulih apabila diberi kesempatan untuk rehabilitasi.

Di sisi lain, Aditya mengaku kepadanya, sang kakak telah melakukan kesalahan besar. Seolah tidak main-main, Ammar sampai meneteskan air mata ketika mengatakan demikian kepada Aditya. Ke depan, Ammar ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang.

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Yang penting Bang Ammar sudah mengakui kesalahannya. Dan Bang Ammar nangis depan saya, artinya Bang Ammar mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, Irish Bella pernah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia juga meminta dukungan agar bisa kuat menjalani hari-harinya tanpa kehadiran sang suami

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella, di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya