Cinta Kuya Alami Kecelakaan di Amerika, Mobilnya Ditabrak

Cinta Kuya
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Uya Kuya. Beberapa waktu yang lalu, putri Uya dan Astrid, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab dengan nama Cinta Kuya, mengalami sebuah insiden kecelakaan mobil di Amerika Serikat.

Porsche Experience Center Pertama di Asia Tenggara akan Dibangun di Singapura

Kepada awak media, Uya menjelaskan bahwa mobil Cinta ditabrak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai informasi, Cinta saat ini memang tengah menetap di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan kuliah di salah satu universitas yang berada di California, Amerika Serikat. 

Perlu Diketahui, Ini Penyebab Mobil Oleng dan Cara Mengatasinya

"Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya datang ke sana (Amerika Serikat), mobilnya ditabrak," kata Uya Kuya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

Cinta Kuya.

Photo :
  • Instagram @cintakuya
Bey Machmudin: Hormati Proses Hukum Terkait Penetapan Tersangka Sopir Bus Kecelakaan Subang

Cinta selamat dari kecelakaan tersebut. Saat ini ia harus pergi ke dokter tiga kali dalam seminggu. Mobil Cinta rusak parah hingga tidak bisa dipakai lagi. Beruntungnya, orang yang menabrak mobil Cinta memberi ganti rugi berupa uang.

"Dia (Cinta) mesti harus ke dokter seminggu 3 kali sudah 2 bulan. Urusan asuransi sudah kelar, mobilnya lost diganti, gak bisa dibetulin. Ditabrak mobil gede. Mobilnya sudah enggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang," ucap Uya.

Lebih lanjut, Uya juga mengungkap bahwa Cinta akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada pertengahan bulan Maret ini.

"Ke dokter dan sekarang masih terapi seminggu 3 kali. Ini udah bulan kedua. Terus Marst tengah ini MRI lagi," ucap Uya.

Cinta Kuya.

Photo :
  • Instagram.com/cintakuya

Kondisi Cinta semakin membaik dan saat ini sudah kembali menyetir mobil setelah sebelumnya tidak berani membawa mobil karena insiden ditabrak tersebut.

"Sudah mulai nyetir lagi. Waktu abis tabrakan dia sebulan dia gak berani nyetir. Dia kemana mana naik uber. Karena mobilnya udah gak ada kan," kata Uya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya