Hadir di Oscar 2023, Mengapa Morgan Freeman Selalu Gunakan Sarung Tangan?

Morgan Freeman di Oscar 2023
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Aktor yang terkenal dengan suaranya yang berat, Morgan Freeman tampil di Oscar 2023 pada Minggu malam. Namun, bukan penampilannya yang memukau, tetapi apa yang dia kenakan membuat para penggemar membicarakannya.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Pria berusia 85 tahun itu naik panggung bersama bintang 'The Wolf of Wall Street’, Margot Robbie saat mereka merayakan ulang tahun ke-100 Warner Bros, di Academy Awards.

"The Dark Night's Lucius Fox bergaul dengan Barbie yang tak ada bandingannya," kata Freeman saat berbicara tentang perannya dalam trilogi 'Batman' Christopher Nolan, dan proyek terbaru Robbie.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Morgan Freeman di Oscar 2023

Photo :
  • Page Six

Fans memperhatikan bahwa Freeman mengenakan sarung tangan hitam di tangannya, tetapi ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal ini. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Freeman telah memakai sarung tangan kompresi berkali-kali sejak dia menjadi bagian dari kecelakaan dahsyat pada tahun 2008 ketika mobilnya terbalik beberapa kali di jalan raya Mississippi.

Kecelakaan yang hampir fatal itu membuat tangan kiri sang aktor lumpuh, meski jarang terlihat di film-filmnya. Dia juga biasanya menghapusnya untuk promo

Itu membuat Freeman mengalami patah bahu, lengan, dan siku kiri, dan dokter membutuhkan empat jam untuk memperbaiki kerusakan saraf.

Dokter awalnya memberi tahu pemenang Oscar itu bahwa tangannya pada akhirnya akan sembuh, tetapi dia berakhir dengan kerusakan saraf permanen dan bahkan tidak bisa menggoyangkan jarinya hingga hari ini.

“Saya menderita kerusakan saraf dan belum membaik. Saya tidak bisa menggerakkannya," katanya Orang-orang pada tahun 2010. 

"Jika Anda tidak menggerakkan tangan Anda, itu akan membengkak. Apakah Anda tahu Anda menggerakkan tangan Anda sekitar satu juta kali sehari?"

Ghanim Al Muftah dan Morgan Freeman di Opening Ceremony Piala Dunia 2022.

Photo :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

Sarung tangan Freeman itu juga dipamerkan di Piala Dunia Qatar 2022 dan sempat jadi perbincangan. 

Sementara Freeman biasanya tidak terlihat dengan sarung tangan itu, dia memakainya selama upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Aktor tersebut menyampaikan pidato kepada mereka yang hadir dan menonton di seluruh dunia sebelum pertandingan antara negara tuan rumah Qatar dan Ekuador. Di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, dia menggunakan sarung tangan emas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya