Di Hadapan Keluarga, Ammar Zoni Menangis Minta Maaf

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA ShowbizAmmar Zoni saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Ammar dibawa ke BNN Lido pada Senin sore, 13 Maret 2023. Seperti yang sudah diketahui, Ammar diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, pada 8 Maret 2023 karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Polisi mengamankan Ammar Zoni dengan barang bukti sabu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah menjalani tes urine, Ammar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Ammar menyesali perbuatannya sampai menangis dan meminta maaf di hadapan keluarga.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Pesinetron Ammar Zoni

Photo :
  • Aish TV

"Bang Ammar sudah mengakui kesalahannya, dan bang Ammar nangis depan saya," kata Aditya Zoni, adik Ammar Zoni saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Mendengar pernyataan dan ketulusan Ammar, Adit merasa bahwa kakaknya itu benar-benar akan berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Sebagai seorang adik, Adit juga akan setia memberi dukungan kepada Ammar Zoni.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

"Artinya bang Ammar mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Saya sebagai adik, sebagai anak bapak saya, saya mendukung sebagai adik seperti apa dukungan moril sama saya sendiri," tutur Aditya Zoni.

Di hari yang sama Senin pagi, istri Ammar, Irish Bella juga datang menjenguk sang suami. Kepada awak media Irish mengaku akan menghormati apapun keputusan dan proses hukum yang berjalan.

Ia meminta diberi kekuatan dan kesehatan pada saat melewati cobaan yang menimpanya ini. Selanjutnya, Irish akan menjalani hidup dengan mengurus kedua buah hatinya.

"Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku. Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini," ucap Irish.

"Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggungjawab kepada pihak yang terdampak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya