Ternyata Ini yang Bikin Alshad Ahmad Jatuh Hati pada Tiara Andini

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Tiara Andini dan YouTuber Alshad Ahmad kini menjadi idola baru bagi para kawula muda yang ada di dunia maya. Tak heran jika hubungan asmara keduanya tak lepas dari sorotan publik hingga kerap menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Berawal dari melakukan kolaborasi membuat konten video untuk masing-masing kanal YouTube-nya, kini keduanya sudah menjatuhkan pilihan kepada siapa hati tersebut berlabuh. Keduanya sama-sama mengakui, langsung dibuat jatuh hati saat proses kolaborasi video tersebut berlangsung.

Kini hubungan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut dengan sepupu Raffi Ahmad pun banjir dukungan dari berbagai warganet yang ada di dunia jagat maya. Tak sedikit yang mendoakan, hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini agar bisa selalu langgeng dan kompak hingga ke jenjang pernikahan.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @alshadahmad

Terlebih hubungan artis muda Tiara Andini dan Alshad Ahmad kini sudah berjalan satu tahun lebih. Tentu saja, ini bukan waktu yang bisa dibilang sebentar, mengingat keduanya telah berhasil melewatkan waktu secara bersama-sama dalam rentang waktu hitungan bulan lamanya. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Meskipun terdengar sebentar, namun menjalani biduk kasih selama satu tahun bukan perkara yang mudah. Di mana sebagai pasangan muda yang kerap diselimuti rasa egois, harus mampu mengontrol sebaik mungkin adanya penghalang besar yang nantinya bisa merusak hubungannya tersebut.

Oleh karena itu, cara aman untuk menjaga hubungannya bersama sang kekasih Tiara Andini, Alshad mengaku lebih memilih untuk tidak mengumbar maupun asal bicara terkait hubungan asmaranya di hadapan publik yang dinilainya sangatlah privasi.

Bahkan, setiap menghadiri podcast dan menjadi bintang tamu, salah satu pertanyaan yang paling dihindari Alshad Ahmad adalah perihal hubungan asmaranya.

Alshad Ahmad dan Densu

Photo :

Namun, baru-baru ini Alshad Ahmad akhirnya sedikit membongkar terkait hubungan asmaranya itu di podcast CURHAT BANG milik kanal YouTube  Denny Sumargo. Melansir unggahan video yang baru dibagikan Denny Sumargo di kanal YouTubenya pada Selasa, 14 Maret 2023, Alshad Ahmad membagikan sedikit bocaran perihal hubungannya dengan wanita kelahiran asal Jember tersebut.

Dalam bocorannya tersebut, Alshad Ahmad hanya mengungkapkan alasan yang membuatnya kepincut dengan sosok Tiara Andini.

"Nih ada pertanyaan lagi, mau dijawab boleh enggak juga enggak apa-apa nih kan lu gak mau nih sebenarnya karena ini ranah pribadi," tanya Denny Sumargo dalam kanal YouTube pribadinya.

"Nitip pertanyaan bang, berawal darimanakah bisa kenal dengan Tiara Andini," lanjutnya.

Alshad pun yang awalnya enggan bercerita akhirnya membeberkan alasan terkait dirinya bisa mengenal sosok Tiara Andini. Dirinya pun mengakui perkenalannya itu bermula saat keduanya melakukan kolaborasi untuk kanal YouTube pribadinya.

"Gw kasih itu bonus lah ya, dari collab," jawab Alshad.

"Terus lu naksir yaa?Apa yang lu suka dari dia dikitlah," tanya lagi Denny Sumargo.

Ditanya soal alasan kenapa bisa kepincut Tiara Andini pun langsung dijawab cepat oleh adik ipar Tara Budiman.

"Banyak lah bang, maksudnya orang pasti lihat Tiara ya cantik, ya pinter, jago nyanyi, terus juga dia suka banget sama binatang jadi klop nih,,"

Alshad mengungkapkan banyak hal yang membuat dirinya jatuh hati kepada sosok Tiara Andini, mulai dari parasnya yang cantik, pandai bernyanyi, hingga sama-sama penyuka binatang. 

"Eh banyak ya cewek yang begitu ya!" seru pebasket kondang, Denny Sumargo.

"Cuman kan w nemunya kaya ngerasa klop wah cantik banget buat gua. Tipe w. Dari situ awalnya," kata pria yang dijuluki sebagai sultan Bandung tersebut.

Itulah tadi sedikit alasan yang dibongkar oleh pria penyuka binatang tersebut kepada Denny Sumargo saat berkesempatan menjadi bintang tamu di podcast CURHAT BANG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya