Andre Taulany Dikabarkan Meninggal Dunia: Alhamdulillah Saya Sehat Walafiat

Andre Taulany.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz – Media sosial pada Rabu pagi, 15 Maret 2023, dihebohkan dengan beredarnya kabar yang menyebut komedian ternama, Andre Taulany meninggal dunia. Namun ternyata, kabar itu bohong alias hoax

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pada saat ditemui awak media, Andre mengaku kaget karena ada oknum tidak bertanggung jawab yang menyebarkan berita hoax tentang dirinya yang dikabarkan meninggal dunia. Andre berharap, orang yang menyebarkan berita bohong itu sadar. Selain itu, Andre juga menegaskan dirinya saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Scroll untuk info selengkapnya.

"Masya Allah, ini jujur pertama saya kaget kok bisa-bisanya memberitakan sesuatu yang tidak terjadi. Semoga orang-orang yang meng-upload berita ini disadarkan. Karena pertama itu membuat berita bohong, kedua juga pasti itu sesuatu yang gak baik. Semoga disadarkan dan tidak terjadi berita-berita seperti ini lagi," kata Andre Taulany di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu siang, 15 Maret 2023.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, mohon doanya kepada teman-teman saling mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan,” tambahnya.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Andre mengaku tidak tahu siapa oknum yang pertama kali membuat dan menyebarkan berita bohong tersebut.

"Tidak tahu, karena kalau ngelihat yang upload-upload beberapa kanal Youtube yang gak ngetop lah, jadi random aja," katanya.

Karena berita bohong itu, Andre dihubungi oleh orang-orang terdekatnya. Andre lantas memberi penjelasan bahwa ia berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Teman-teman sih, kalau saudara kalau ada apa-apa tahu duluan. Tapi temen-temen kadang-kadang ada yang WA ke saya kaget juga. Terus saya bilang Alhamdulillah saya masih sehat gitu doain aja, itu berita gak bener," tutup Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya