Kanye West Dikabarkan Garap Film Dokumenter Hanya Gunakan Iphone

Kanye West.
Sumber :
  • BBC.uk

VIVA Showbiz – Tampaknya, setelah "hilang" beberapa saat, rapper Kanye West tidak berencana untuk lebih lama lagi menjauh dari sorotan, karena dia dilaporkan sedang membuat film dokumenter baru sepenuhnya hanya menggunakan ponselnya.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Menurut laporan, co-host Million Dollaz Worth of Game bernama Wallo267, melansir The Richtest baru-baru ini, menceritakan pertemuannya dengan Kanye. Rapper tersebut ditemani oleh seorang produser yang bertugas merekam pertemuan mereka "hanya" menggunakan smartphone.

Wallo267 mengatakan bahwa dia diberi tahu, rekaman itu akan digunakan untuk film dokumenter yang dibuat Kanye tentang dirinya sendiri. "Aku bersama Kanye beberapa bulan yang lalu," jelasnya.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Adidas bekerjasama dengan Yeezy milik Kanye West

Photo :
  • BBC.com

“Ketika saya berbicara dengannya, dia menggunakan iPhone sepanjang hari. Dia mendokumentasikan semuanya. Ini akan menjadi film dokumenter dari iPhone," lanjutnya. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

“Ketika saya berbicara dengan Kanye, ia bertanya, "Apakah Anda keberatan jika saya merekam ini?" Lalu aku jawab tentu dia bisa merekam,” lanjutnya.

"Dia suka (melakukan) ini sepanjang hari, dia tidak mengatakan apa-apa," ujar Wallo27.

Tidak jelas siapa yang membiayai film dokumenter tersebut atau mengapa hanya difilmkan dengan iPhone. Tapi, itu mungkin ada hubungannya dengan masalah hukum dan keuangan Kanye yang sedang berlangsung. 

Menyusul serangkaian perilaku dan komentar kontroversial anti-semitnya tahun lalu, Kanye kehilangan berbagai sponsor dan kolaborasi, termasuk kemitraan lamanya, yaitu Yeezy dengan Adidas. Setelah Adidas membatalkan kerjasama, Forbes melaporkan bahwa Kanye tidak lagi memenuhi syarat sebagai seorang miliarder.

Rapper itu juga terkena berbagai tuntutan hukum atas tindakannya, termasuk kasus $250 juta yang diajukan oleh keluarga George Floyd, setelah Kanye membuat komentar fitnah tentang kematiannya.

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Bahkan karyawan Kanye telah "memusuhinya". Dia saat ini dituntut jutaan oleh mantan manajernya, dan firma hukumnya baru-baru ini berhenti. Merek Yeezy miliknya juga diusir dari kantor pusatnya karena sewa yang belum dibayar. 

Dokumenter iPhone Kanye mungkin merupakan upaya untuk memperbaiki citranya, tetapi itu bukan satu-satunya berita yang akan segera dia miliki. Pada bulan Januari, dilaporkan bahwa mantan pengawal Kanye berpartisipasi dalam sebuah film dokumenter yang bertujuan mengungkap perilaku asli mantan suami Kim Kardashian tersebut.

“Orang-orang tidak akan memandang Kanye secara negatif, tetapi orang-orang akan terhibur. Semua orang sekarang tahu tipe orang seperti apa kepribadiannya; Saya hanya orang pertama yang tahu pada tahun 2016,” kata mantan bodyguardnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya