Belum Berdamai dengan Mertua, Indah Permatasari Sampaikan Maaf ke Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz - Hubungan Arie Kriting dengan mertuanya belum belum berdamai. Atas kejadian itu, Indah Permatasari yang sebagai istri Stand Up Comedian tersebut menyampaikan permintaan maaf atas tindakan ibunya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dilansir Intip Seleb, Kamis 16 Maret 2023, Indah Permatasari melihat perlakukan dan perkataan ibunya yang selalu menyudutkan Arie Kriting sehingga membuat dirinya merasa bersalah kepada Arie.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @arie_kriting
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Lantas, Indah Permatasari pun menyampaikan permintaan maaf kepada suaminya jika ada perkataan ibunya yang membuat Arie Kriting merasa sakit hari.

"Aku pernah nanya karena aku tahu apa yang kita hadapi dengan orang tuaku, Eh sorry banget ya misalnya orang tuaku ngomong gini-gini sama kamu, sorry banget jika kata orang tuaku bikin sakit hati," kata Indah Permatasari di podcast The Leonardo’s.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Namun yang membuat Indah yakin dan percaya kepada Arie ketika ia mendengar jawaban dari sang suaminya. Bahwa Arie Kriting tidak pernah marah dan membenci mertuanya meskipun mendapatkan perlakukan tidak baik.

"Jawabannya itu yang membuat aku terenyuh, dia bilang kenapa kamu ngomong kayak gitu, aku ndak pernah marah sama mami kamu, nggak pernah marah dengan situasi ini, dan aku nggak akan pernah marah dan nggak pernah membenci orang tua kamu," ucap Indah menirukan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Sebagai tambahan informasi, bahwa Ibunya Indah Permatasari tidak menyetujui pernikahannya dengan Arie Kriting. Maka dari itu hingga sekarang hubungan mereka belum akur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya