Gandeng Rangga Azof di Video Klip Lagu Terbarunya, Rizky Billar Tak Ingin Lesti Kejora Disentuh

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Baru-baru ini pedangdut bertubuh mungil Lesti Kejora baru saja mengeluarkan lagu terbarunya dengan single bertajuk "Insan Biasa". Di lagu terbarunya tersebut, pedangdut cantik tersebut mendapuk sosok aktor tampan Rangga Azof sebagai bintang video klipnya.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Tentu saja pemilihan sang aktor berwajah tampan itu bukan tanpa sebab. Hal tersebut lantaran wanita jebolan ajang pencarian bakat tersebut meminta agar yang menjadi model video klipnya adalah Rangga Azof, yang merupakan idolanya sendiri.

Rangga Azof

Photo :
Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Meskipun pemilihan bintang video klip atas kemauannya sendiri, namun hal ini tetap tak lepas dari persetujuan dari sang suami yakni Rizky Billar.

"Sebenarnya istri saya yang request, 'Kak, Dede mau ada model video klipnya dong.' Saya tanya siapa, lalu dia bilang, 'Idola Dede dong,' 'Siapa? Azof?' 'Iya iya.' Akhirnya saya iyain," beber Rizky Billar dikutip dari video unggahan akun gosip Insta_Julid pada Jumat, 17 Maret 2023.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Rizky Billar blak-blakan menyebutkan jika pemilihan aktor Rangga Azop merupakan hasil permintaannya sendiri. Lesti meminta agar sang idolanya lah yang menjadi bintang model klip di lagu terbarunya tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Kendati memberikan izin terhadap sang istri untuk menjadikan Rangga Azof sebagai model. Sayangnya, Rizky Billar tak ingin istrinya berada dalam satu frame dengan aktor tampan tersebut.  Ayah satu anak ini justru dengan sengaja memisahkan keduanya agar tidak bersama, walaupun masih ada beberapa adegan yang bernada pegangan tangan.

"Karena saya enggak mau istri saya satu frame sama model itu, jadi saya sengaja pisah," ujarnyalagi.

Usai mengungkapkan pengakuannya tersebut, suami Lesti Kejora akhirnya digoda bahwa dirinya terlihat cemburu jika sang istri bekerja ataupun bekerja sama dengan pria lain.

Namun Rizky Billar menyebut, alasannya lantaran keduanya bukan muhrim. Alih-alih dibuat baper dan kesemsem melihat aksi Billar, sejumlah warganet justru kembali mencibir aktor tmapan berusia 27 tahunt ersebut. 

Parahnya, dalam reaksi sedikit warganet tersebut ada yang masih menyinggung kasus KDRT yang pernah menimpa dirinya pada September 2022 lalu.

"Lah, daripada ditampar suami sendiri sampai lebam? Lebay ah, biasa aja kalem namanya juga video klip, bisa diatur sama sutradara dan fotografernya kok," komentar warganet.

"Hanya sekedar konten," seru lainnya.
"Makanya pak bilar klo ga mau bininya dipegang sama lelaki lain disuruh dirumah aja biniknya, biar pak bilar yg kerja," seru lainnya.

"Billar juga klo main sinetron lg jgn pegang2 loh ya lawan main cewenya...bukan muhrim...." tandas warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya