Kiky Saputri Langsung Klarifikasi Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas

Kiky Saputri
Sumber :

VIVA Showbiz – Kolom komentar akun Instagram Kiky Saputri penuh nyinyiran dari penggemar BLACKPINK usai konten YouTubenya dengan Boy William. Pada kesempatan itu, Kiky dan Boy membahas soal aksi panggung member BLACKPINK akhir pekan lalu di GBK, Senayan, Jakarta Pusat. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Dalam ungkapannya, Kiky Saputri dan Boy William mengatakan bahwa Jennie BLACKPINK seperti sedang malas. Boy juga mengatakan bahwa Jennie sedang lelah saat itu mengingat konser di beberapa negara dalam waktu yang singkat. 

"Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya? Kayak capek gitu," kata Boy William dalam kanal YouTube milik Kiky Saputri seperti dilihat VIVA pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

"Jennie tuh kayak bocah suruh ngaji, tapi nggak mau. Pas ngaji kayak malas-malasan gitu," timpal Kiky.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Sesaat setelah video tersebut diunggah, Kiky Saputri langsung mendapat hujatan dari BLINK, sapaan penggemar BLACKPINK. Mereka meminta supaya Kiky Saputri melakukan permohonan maaf atas ucapan tersebut. 

Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Kiky Saputri menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak berniat membully Jennie. Dia juga menjelaskan hanya beropini saat itu. Kiky Saputri memberikan dua perumpamaan soal bully dan opini. 

Klarifikasi Kiky Saputri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Nggak ada yang bully Jennie, beropini sama bully itu beda. Hari ini performa Kiky kok kurang lucu ya, mungkin dia lagi capek. Iya ya kayak bocah 2 hari belum makan. Si Kiky sok ngelucu banget padahal nggak lucu. Mana mukanya jelek banget kayak m, giginya tonggos kebanyakan makan t*," jelasnya dalam Instagram Stories miliknya.

Ia juga meminta supaya para penggemar BLACKPINK bisa membandingkan antara bully dan opini. Dalam story berikutnya, Kiky Saputri juga memberikan klarifikasi. 

"Kalo butuh hiburan, silahkan cek komentar di postingan aku yang paling depan. Kita akan lihat berapa banyak orang yang bisa fanatik sama seseorang sampe akal sehatnya ga kebuka. Wkwkwk," tulis Kiky Saputri.

"Nggak terima dibilang idolanya perform kayak orang capek. Nggak boleh ada orang lain yang bercanda atau beropini buat idolanya. (Meskipun itu kenyataan)" lanjutnya.

"Kita nonton, kita bayar, kita beropini. Itupun dengan candaan bukan hinaan. Tapi nggak boleh woy wkwkwk. Harus ngertiin kalo idolanya capek, konser sana sini. Lah? Konsekuensi performance ya begitu. Dibayar profesional, harus tampil profesional juga," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya