Cesen Melahirkan Anak dari Marshel Widianto, Netizen: Gak Ada Satupun Foto Lagi Hamil

Cesen
Sumber :
  • IG @ceseniy

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari marshel Widianto dan Cesen. Keduanya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Namun kabar bahagia ini sekaligus mengejutkan banyak orang. Pasalnya, selama ini Marshel mapun Cesen tidak pernah mengumkan kedekatan sampai pernikahan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Netizen menganggap, pernikahan dan dikaruniai anak sama-sama kabar bahagia. Maka mereka merasa aneh jika hanya salah satu yang diungkap oleh Marshel Widianto dan Cesen.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

 Bukan hanya itu, beberapa dari mereka menyelami akun Instagram Cesen. Tak satu pun foto atau video yang diunggah Cesen menunjukkan perutnya membesar.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Jd bingung sm @marshel_widianto tiba2 punya.anak dr mbak @ceseniy tp gak satupun ada foto lg hamil malah perutnya rata semua jd bingung tiba2 ngumumin sdh lahiran mn hamilnya," tulis netizen.

Seperti diketahui, Marshel Widianto selama ini lebih dikenal dekat dengan Celine Evangelista. Maka banyak netizen yang tidak menduga hubungan Marshel dengan Cesen.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

"betul mba saya sndri pun bngung kmrin smpet deket ya SMA Celine knpa tiba" pnya ank dri wanita Laen," tulis warganet.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai tanggal pernikahan Cesen dan Marshel Widianto. Keduanya juga terlihat sibuk mengunggah ulang stories dari teman-temannya yang mengucapkan selamat, bahkan ikut terkejut dengan kabar tersebut.

Kabar kelahiran anak pertama Marshel Widianto dan Cesen diungkap melalui akun Instagram keduanya. Marshel mengumumkan hal itu, duitambah nama sang anak dan foto-foto keduanya.

Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” tulis Marshel Widianto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya