Begini Respons Nagita Slavina Soal Raffi Ahmad Kepergok Video Call

Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan viralnya berita mengenai Raffi Ahmad yang kepergok tengah melakukan video call dengan seorang wanita yang diduga Mimi Bayuh. Hal itu terjadi ketika Raffi tengan berlibur ke Jepang bersama keluarga termasuk sang istri, Nagita Slavina.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Setelah kabar itu viral, Raffi akhirnya memberi klarifikasi kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Raffi merespons santai viralnya berita itu, bahkan melontarkan kalimat becanda yang menyebut makin tenar dan ngetop usai viral. Scroll lebih lanjut ya.

"Ada-ada aja, mau video call sama siapa juga kan nggak apa-apa. Waduh, bikin gue makin ngetop aja," kata Raffi Ahmad, Selasa, 21 Maret 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ternyata, orang yang tengah video call dengan Raffi adalah salah satu karyawannya. Video call itu dilakukan dengan tujuan membahas pekerjaan. Raffi mengaku tengah memiliki sebuah proyek yang belum bisa dibocorkan. Video call itu membahas proyek pekerjaan tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Itu orang yang kerja sama gue. Emang kerja sama gue, dia kerja sama gue, misal ada apa-apa, adalah proyek rahasia," ucap Raffi.

Lebih lanjut, Raffi mengaku tidak kaget dengan viralnya berita tersebut. Nagita Slavina juga merespons santai sambil tertawa. Mereka tampaknya tidak habis pikir kenapa video itu bisa viral.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Enggak kaget, aku sama Gigi juga ketawa-ketawa aja. Orang gue sama Gigi (Nagita) aja lucu ketawa-ketawa," ujar Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, berita itu viral ketika Raffi dan Gigi tengah berlibur di Jepang. Tidak berdua saja, Raffi dan Gigi juga memboyong dua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza. Tidak hanya itu, mereka juga mengajak beberapa karyawannya serta orang-orang terdekat seperti Keanu, Fadil Jaidi, dan Alshad Ahmad. 

Diketahui, Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad. Banyak momen kocak dan seru saat mereka menghabiskan waktu di Jepang, salah satunya adalah tingkah lucu dan menggemaskan Rayyanza alias Cipung. Unggahan-unggahan tentang Cipung saat di Jepang, menarik perhatian banyak warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya