Maliq & D'Essentials Kejutkan Pengantin, Datang ke Acara Pernikahan Tiba-tiba

Maliq & D'Essentials Java Jazz
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Mengundang penyanyi atau grup musik di suatu acara pernikahan menjadi hal yang biasa. Tapi, bagaimana jika grup musik tersebut datang tanpa diundang dan mengejutkan pasangan pengantin? Ya, hal itulah yang dilakukan oleh Maliq & D’Essentials. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tak disangka-sangka, kedatangan grup ternama Maliq & D’Essentials ke acara pernikahan, memberikan surprise tersendiri bagi pasangan pengantin dan seluruh orang yang hadir. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

Grup musik beraliran jazz dan soul itu datang dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Dia, Pilihanku dan Senja Teduh Pelita. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

“Kaget banget sih asli apalagi lagunya itu bikin kesengsem," ujar salah satu tamu yang datang di resepsi Aldo dan Rizka. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Usut punya usut, ide memberi kejutan untuk pasangan pengantin ini merupakan kolaborasi antara BukaMusik x Yes I Do. Keduanya sukses menghadirkan Maliq & D’Essentials untuk memeriahkan acara sekaligus membuat semua orang yang hadir ikut bernyanyi dan berdansa mengikuti irama lagu yang dibawakan.

“Terima kasih Yes I Do karena kita udah dibantuin hari ini, orang-orangnya semua sat set sat set," kata pasangan pengantin Aldo dan Rizka. 

Yes I Do sendiri merupakan penyedia one stop wedding solutions untuk acara pernikahan, yang hadir untuk mewujudkan pernikahan impian. Mereka mengklaim memberikan harga yang terjangkau, proses cepat dan nyaman, serta hasil yang memuaskan. 

"Karena pernikahan adalah momen yang amat penting, tentunya mereka ingin mengundang sebanyak-banyaknya keluarga dan kerabat terdekat untuk menikmati hari bahagia ini. Untuk itu, kami berupaya mengakomodir keinginan ini dengan pelayanan dan hasil yang berkualitas," ujar Wedding Planner & Organizer Lead Yes I Do, Risya Syafira, dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya