Jawaban Adem Erina Gudono Soal Jennie BLACKPINK Disebut Member Termalas

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Showbiz – Baru-baru ini istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono mengungkapkan pendapatnya mengenai penampilan BLACKPINK saat konser pada 11-12 Maret 2023 lalu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Mulanya Erina Gudono membuka kolom sesi tanya jawab di Instagram Story-nya untuk membahas seputar kehidupan. Namun, ada salah seorang netizen yang menanyakan soal konser BLACKPINK yang Erina tonton. 

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono
Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Netizen tersebut bertanya apakah Erina Gudono sempat foto bersama keempat member BLACKPINK saat konser. Rupanya menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengaku tidak foto bersama idol asal Korea Selatan tersebut. 

“mba erina kemarin foto sama blackpink ngga mbaa?” tanya netizen yang dikutip VIVA dari Instagram @erinagudono pada Kamis, 23 Maret 2023. 

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

“Nggaaa,” jawab Erina. 

Kemudian, perempuan berusia 26 tahun itu melanjutkan jawabannya dengan membahas soal penampilan Jennie BLACKPINK yang sebelumnya sempat ramai karena disebut sebagai member termalas saat konser. Istri Kaesang Pangarep tersebut justru menanggapinya dengan adem dan positif. 

Menurut Erina, dirinya masih memaklumi hal itu lantaran tak bisa membayangkan jadi Jennie BLACKPINK dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan. Bahkan diakuinya bahwa sebelum konser Erina sempat bertemu dengan Jennie dalam sebuah acara di Paris

“Btw aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget… Jadi sebelum konser aku sempat liat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris, kata rekan aku dia sampe dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal, aku besokannya setelah dia pergi baru ke Jakarta,” ujar Erina. 

Erina pun masih memuji energi Jennie dan member lain BLACKPINK yang menurutnya masih bisa tampil dengan maksimal dalam konser di Jakarta pada beberapa waktu lalu. Menurutnya, dirinya sendiri saja sebagai penonton \ mengaku juga merasa capek.

“Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan abis itu meriang jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal speechless lah sama energi para idol ini,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya