Pasca Berhijrah, Aming Takjub untuk Pertama Kali Datang ke Masjid Istiqlal

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA Showbiz - Komedian Tanah Air, Aming dibuat takjub ketika pertama kali mengunjungi Masjid Istiqlal pasca dirinya mantap untuk berhijrah.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Dilansir Intip Seleb, Jumat 24 Maret 2023. Ketika aming mengunjungi Masjid Istiqlal langsung diabadikan melalui Instagram storynya. Komedian berusia 42 tahun tersebut berjalan ke arah ruang utama masjid tersebut.

Aming

Photo :
  • IG @amingisback
Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

Dalam unggahan melalui akun pribadinya, Aming mengaku baru pertama kali datang ke Masjid Istiqlal yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Selain itu, dirinya mengaku sangat takjub dan bahagia.

"Seumur hidup di Jakarta, baru sekarang ke Istiqlal, serius. Ini baru seumur-umur, seumur hidup, baru sekarang ini" ungkap Aming dilansir IntipSeleb dari story Instagram pribadi miliknya pada Jumat, 24 Maret 2023.

Berkah Sholat Tarawih di Masjid, Seorang Wanita Dapat Surat Cinta dari Pria

Selain itu, Aming juga membagikan momen dimana Masjid Istiqlal dipenuhi oleh para jamaah yang hendak akan melakukan sholat atau pun hanya sekedar menikmati suasana di sekitar masjid.

Seperti diketahui, Aming telah merubah penampilannya dan kini mantap untuk berhijrah. Sebelumnya, penampilan Aming terlihat seperti perempuan. Ia juga tidak memiliki sebab yang lebih spesifik ketika memutuskan untuk hijrah.

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback

"Enggak ada, enggak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan enggak dramatis, enggak overdramatic," ungkap Aming kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya