Kasih Ameena Kopi, Krisdayanti Yakin Bisa Sembuhkan Penyakit

Krisdayanti, Raul Lemos dan Ameena Nur Atta
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Krisdayanti belum lama ini menjadi sorotan publik karena aksinya memberikan kopi kepada sang cucu Ameena Hanna Nur Atta. Krisdayanti akhirnya buka suara menjelaskan alasannya meminumkan kopi tersebut kepada Ameena yang masih kecil. 

Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Masyarakat Indonesia pada Kopi

Ia menyadari ada banyak pro dan kontra dari masyarakat mengingat kopi seharusnya tidak dikonsumsi oleh anak di bawah umur apalagi bayi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya ingin menyampaikan juga masalah kopi. Kayak saya kasih Ameena satu atau dua sendok seruput kopi misalkan," kata Krisdayanti dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?

"Mungkin pasti jelas ada pro dan kontra," tambahnya.

Krisdayanti, Ashanty, dan Ameena

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Bukan sembarangan, mertua Atta Halilintar itu sudah mempertimbangkan secara matang untuk memberikan kopi kepada Ameena. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah terjadi secara turun-temurun dalam keluarganya. Krisdayanti juga pernah memberikan kopi kepada Aurel Hermansyah sewaktu kecil.

"Tapi memang semua berdasarkan background flashback pengalaman saya, jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil," jelas Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, ia pernah sembuh dari penyakit kritis berkat diminumkan kopi oleh orangtuanya. Oleh karena itu, Krisdayanti meyakini ada manfaat dalam kopi bagi kesehatan.

"Karena saya itu benar-benar sembuh (karena kopi) dari step yang kritis, yang mau meninggal usia dua tahun," sambungnya.

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa khasiat dari kopi diyakini oleh keluarganya secara turun-temurun. Akan tetapi, anggota DPR RI tersebut mengingatkan agar memberikan kopi murni yang tidak mengandung gula. Selain itu, tidak boleh juga diberikan dalam dosis yang banyak.

"Jadi saya sangat percaya kopi itu memang menjadi bagian dari rutinitas keluarga saya dari turun-temurun dulu. Benar gitu. Asalkan jangan kopi saset, kopi gula mix, pemanis yang lain-lainnya," kata Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya