Heboh Dikabarkan Akan Segera Menikah, Nathalie Holscher Beri Klarifikasi

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Media sosal akhir-akhir ini dihebohkan oleh kabar mengenai Nathalie Holscher yang disebut akan segera menikah. Informasi itu mencuat setelah Nathalie mengunggah foto undangan pernikahan yang menampilkan fotonya dan foto sang pria yang wajahnya tidak ditampilkan ke arah kamera.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Tidak hanya itu, dalam unggahan tersebut juga ditulis siapa nama laki-laki yang disebut akan menjadi suami Nathalie. Hanya saja, nama laki-laki itu disensor dan hanya menampilkan huruf awalnya saja yakni G. Ya, pria tersebut berinisial G.

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Istimewa
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Karena unggahan itu, nama Nathalie Holscher langsung ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Pada saat ditemui awak media, Nathalie meminta maaf karena tidak bisa meladeni permintaan wawancara dari awak media yang selalu datang ke rumahnya. Saat itu, Nathalie sempat bingung, mau memberi pernyataan seperti apa.

"Banyak banget yang ke rumah. Pokoknya nungguin dari awal aku posting, dari pagi sampai malam sampai ke pagi lagi, jadi gimana kayak, 'Aku gak bisa keluar, jawabnya gimana ya'," kata Nathalie di kawasan Tangerang, Sabtu, 25 Maret 2023.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie lantas memberi penjelasan bahwa dirinya tidak akan menikah dalam waktu dekat. Ternyata, unggahan undangan pernikahan itu sengaja dibuat sebagai bentuk promosi salah satu brand skincare. Nathalie didapuk jadi brand ambassador-nya. Pria dalam undangan itu pun merupakan seorang model dan bukan kekasih Nathalie.

"Jadi inisial G itu adalah Glam Shine. Jadi kenapa aku meminta doa restu jadi aku minta doa restu kalian semuanya. Aku dipinang sama Glam Shine," ujar Nathalie.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan Nathalie akan menikah, ia mengaku belum memiliki seorang laki-laki atau kekasih, sehingga tidak akan menikah dalam waktu dekat. Saat ini, Nathalie sedang fokus ke bisnisnya dan mengurus sang buah hati, Adzam.

"Belum lah, laki-lakinya aja belum ada. Doan aja ya. Aku lagi fokus sama usaha aku, sama Adzam juga doain aja ya," katanya.

Sebagai informasi, Nathalie sebelumnya pernah menikah dengan komedian Sule pada tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak. Pada tahun 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai.

Nathalie Holscher Pamer Undangan Pernikahan dengan Pria Inisial G

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya