Denise Chariesta Ngaku Hamil, Anak Siapa?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus pebisnis Denise Chariesta kembali mencuri perhatian. Bukan membahas soal perselingkuhan, tapi kini mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Ia ngaku bingung untuk berbicara dengan ibundanya seperti apa. Netizen pun bertanya-tanya, kapan Denise nikah? Yuk simak artikel ini selengkapnya.

Punya pacar baru

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Denise Chariesta dan pacarnya

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Nampaknya Denise Chariesta sedang dimabuk asmara dengan pacar barunya. Ia sudah move on dengan pria inisial RD yang sempat hebohkan publik.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Pacar baru Denise Chariesta ini inisial JK atau disapa dengan ‘beruang’. Mereka pun rajin mengunggah kemesraan di Instagram.

Pada akhir Januari lalu, sosok pria ‘beruang’ itu di pamerkan Denise di Instagram meskipun mukanya masih ditutupi. Namun pada akhirnya, wajah pacar Denise itu mula di ekspos. Kini mereka sering berbagi keromantisan dan bikin konten YouTube bersama.

Hamil

Denise Chariesta pamer potret berbikini bareng pacar

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise mengaku sudah hamil yang diduga dengan pacar barunya si ‘beruang’. Hal itu terlihat dari unggahan Denise yang memperlihatkan hasil test pack pada 17 Maret 2023 lalu.

Unggahan itu pun mencuri perhatian netizen. Mereka bertanya-tanya, kapan Denise nikah? Padahal Denise belum mengumumkan pernikahan mereka.

Namun, liburan bareng pria ‘beruang’ menjadi pertanyaan besar bagi netizen. Sebab, mereka liburan ke Thailand hampir satu bulan.

Feelingku dr awal denise dah nikah. Hanya gag expose aja. Kalo gag, gag mungkin hanimun sampe 1 bulan gag balik2. Anyway, congrats nis. Skrg dah mo have a baby, semoga 2 2 nya sehat. Lebih jinak ya kalo dah jadi mom. Biar jd panutan anak2nya,” komentar netizen.
Emng @denisechariesta91 udh menikah y koq lg Hamill,” tanya netizen.

Kemudian pada unggahan terbarunya, terlihat Denise sedang video call dengan sang ibunda. Dalam unggahannya itu ia ngaku hamil tapi bingung berbicara dengan ibundanya.

Ngomong gue bunting sama emak gue gimana ya ngomongnya,” kata Denise.

Namun unggahan tersebut dirinya malah kena cibir. Denise disebut tukang caper alias cari perhatian. Ia juga disebut bangga buka aib dirinya sendiri.

Aib kok di umbar dengan bangga nya TUHAN AMPUNI HAMBA MU….manusia ber akhlak maku tentu nya mengumbar aib menjadi konsumsi public,” komentar netizen.
Cari sensasi aja hidup lu Denis,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya