Makin Beda, Nama Anak Elon Musk Kini Diganti Jadi "?"

Grimes dan Elon Musk.
Sumber :
  • Vanity Fair

VIVA Showbiz – Orang terkaya di dunia, Elon Musk memang menyukai hal yang berbeda. Jika sebelumnya ia sempat mengejutkan publik dengan memberi nama anaknya dengan nama yang agak "berbeda", yaitu X Æ A-12 kini, kini giliran nama anak bungsunya yang namanya telah diganti menjadi "?" atau "Why" atau "Y". 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Elon Musk memiliki dua balita dengan mantan pasangannya, penyanyi bernama Grimes. Putra mereka diberi nama X Æ A-Xii (dijuluki X), two, dan putri mereka bernama Exa Dark Sideræl Musk (dijuluki Y), two.

Putri terakhirnya lahir secara rahasia melalui surrogate mother atau ibu pengganti dan secara tidak sengaja terungkap dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair pada Maret 2022, ketika jurnalis mendengar bayi kecil menangis di rumah Grimes. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Elon Musk dan Grimes.

Photo :
  • Met Gala 2018

Diketahui, putri Elon Musk dan Grimes itu lahir pada Desember 2021. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Meski keduanya jarang berbicara mengenai anak mereka, namun baru-baru ini Grimes berkata bahwa ia telah mengganti nama sang anak bungsu. Penyanyi itu mengatakan nama Exa Dark Sideræl yang berusia 15 bulan telah disingkat.

"(Nama) dia adalah "Y" sekarang, atau "?" atau "Y", ujar Grimes. Meski begitu, nama putri mereka belum sepenuhnya disahkan oleh negara. "Tapi pemerintah tidak akan mengakui itu,” lanjut Grimes. 

Grimes mengungkapkan hal itu setelah ia berbagi foto langka anak itu dengan pakaian merah dengan rambut hijau di samping foto dirinya dalam pakaian yang serasi, melansir The Independent. 

Dia mengatakan bahwa meskipun dia dan Musk biasanya tidak membagikan gambar putri mereka untuk melindungi privasinya, dia memposting gambar ini karena anak itu terlihat "cukup tidak dapat dikenali" di potret tersebut.

Pasangan yang kerap putus-nyambung itu pertama kali dilaporkan berpisah pada September 2021, lalu tak lama keduanya berkata bahwa sudah kembali bersama. Namun, seperti dugaan, Grimes tak lama mengumumkan pada Maret 2022 bahwa keduanya akhirnya kembali putus.

Grimes dan Musk tidak asing dengan kontroversi atas nama anak-anak mereka. Putra pertama mereka, lahir pada tahun 2020, awalnya bernama X Æ A-12, tetapi kemudian diubah menjadi X Æ A-Xii. Hukum California melarang penggunaan angka dalam nama resmi. Anak itu kini dipanggil X.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya