Hotman Paris Ungkap Tak Mau Klarifikasi Berita Murahan, Sindir Siapa?

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Hotman Paris mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Senin, 27 Maret 2023. Dalam video itu, Hotman yang tampak tengah berada di dalam mobil mengeluarkan unek-unek yang ada di dalam hatinya.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Awalnya, Hotman bercerita bahwa ia mendapat pesan dari seorang wanita. Melalui pesan tersebut, wanita itu memuji kehebatan Hotman Paris hingga kerap dikejar-kejar wartawan.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Hotman lantas menjelaskan bahwa berita apapun yang menyangkut dirinya pasti akan mendapat banyak perhatian dan digemari banyak masyarakat. Maka tak heran, stasiun televisi yang menayangkan berita tentang Hotman, meraih rating tinggi alias banyak ditonton.

“Memang sih apapun berita tentang aku, infotainment atau televisi langsung pemirsanya naik, ratingnya naik. Justru sebaliknya aku sendiri selalu menjah berusaha menghindar kalau diwawancarai oleh televisi,” kata Hotman Paris diktutip VIVA, Selasa, 28 Maret 2023.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Lebih lanjut, Hotman paham apabila kariernya semakin meroket, maka akan ada pihak-pihak yang merasa tersaingi. “Memang kalau terlalu populer dalam bisnis maupun dalam bidang pengacara, pasti saingan-saingan merasa kesaing,” ucap Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menegaskan bahwa dirinya tidak mau memberi klarifikasi terkait berita-berita yang menurutnya tidak penting untuk diklarifikasi. Hotman juga meminta agar wartawan infotainment berhenti menghubungi dirinya untuk meminta sebuah klarifikasi. 

“Ada orang minta klarifikasi, klarifikasi apa. Ngapain gua klarifikasi berita-berita murahan,” tutur Hotman.

Hotman tampaknya tidak mau terlalu memikirkan berita-berita miring tentang dirinya. “Biarkan saja orang menonton kesuksesan gua. It’s my life (nyanyi),” ucap Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya