Dirawat di RS, Nassar Akhirnya Dijenguk Anak dan Mantan Istri

King Nassar
Sumber :
  • Instagram @kingnassar88

VIVA Showbiz – Pedangdut ternama King Nassar, sudah beberapa hari ini dirawat di rumah sakit. Informasi itu mencuat setelah Nassar mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit, lengkap dengan alat bantu napas yang dipasang di hidungnya. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya di Instagram, Nassar meminta doa terbaik untuk kesembuhannya. Ia menjadikan momen sakitnya itu salah satunya untuk beristirahat. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui sakit apa yang sebenarnya diidap Nassar hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Scroll untuk info selengkapnya

"Akhirnyaaaaa,,,,suruh istirahat dulu sama Allahhhh,,, Ya Allahhhh jangan lama2 yahhh,,,, engkau maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,,, i love you Allahhhhh minta Doa nya yahhh semua sayang2 akuuuuuu,,,,, supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii," tulis Nassar dikutip VIVA, Selasa, 28 Maret 2023.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Selama dirawat di rumah sakit, Nassar dijenguk oleh orang-orang terdekat, salah satunya adalah sang buah hati dan mantan istri, Muzdalifah. Momen bahagia itu diunggah langsung oleh Muzdalifah ke Instagram pribadinya. Selain mengajak buah hati, Muzdalifah juga mengajak suaminya saat ini, Fadel Islami. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Diketahui, meski sudah bercerai, namun hubungan Nassar dan Muzdalifah selalu baik-baik saja. Muzdalifah pun memberi doa terbaik untuk kesembuhan mantan suaminya tersebut.

"Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2," tulis Muzdalifah. 

Unggahan itu mendapat banyak komentar postif dari warganet. Mereka salut dan memuji hubungan Nassar dan Muzdalifah yang tetap terjalin baik. 

"Adem liatnya...hubungan terjalin begitu baik," kata netizen. 

"Keluarga yg kompak.. senang liat nya.. Semoga bahagia selalu untuk mba mus dan keluarga.. begitu jga dengan kak nazar sehat selalu.. amin," timpal yang lain. 

Nassar dan Iis Dahlia

Photo :
  • Instagram @kingnassar88

"Senang liat nya..cepat sembuh king....bahagia selalu mba mus dan mas fadel," doa warganet. 

Selain Muzdalifah, Nassar juga dijenguk oleh rekan-rekan sesama artis seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Ruben Onsu, Anwar, Iis Dahlia, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya