11 Tahun Baru Dinikahi Secara Negara, Mayangsari: Ada Rasa Gak Fair

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Sosok penyanyi Mayangsari hingga saat ini masih menjadi sorotan publik, menyusul dengan kisah asmaranya dengan putra Cendana, Bambang Trihatmodjo. Mayangsari disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Mayangsari menjalin asmara dengan Bambang Trihatmodjo di tahun 1997 dan menikah secara siri di tahun 2000. Pernikahan Mayang dan Bambang sendiri baru diresmikan secara negara di tahun 2011 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku sama mas Bambang nikahnya tahun 2000, pacarannya tiga tahun sebelumnya, punya anak 2005, menikah secara negara 2011 sampai sekarang, alhamdulillah dengan segala cerita seperti huh huh hah hah," kata Mayangsari mengutip tayangan YouTube Maia.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Ditanya perasaannya terkait baru dinikahi Bambang Trihatmodjo secara negara 11 tahun setelah menikah siri, Mayangsari mengaku pernah merasa tidak fair.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Sebenarnya kalau bisa memilih ini banyak yang menayakan aku kalau buka cerita ini sama saja aku lebih ingin menjaga semua perasaan, aku pernah ada rasa kok enggak fair karena selalu yang dilihat perempuannya, which is aku," kata Mayangsari

Lebih lanjut, Mayangsari juga mengaku tak pernah merencanakan untuk menikah dengan sosok Bambang yang saat itu masih berstatus suami dari Halimah.

Mayangsari

Photo :

"Tidak pernah aku rencanakan aku mimpikan aku itu aku menikah dengan seseorang yang sudah punya," ucapnya.

Mayangsari juga mengaku tak mau banyak melakukan klarifikasi apapun terhadap perjalanan cintanya dengan Bambang di masa lampau. Sebab dia merasa nantinya jika dia berbicara akan dinilai sebagai bentuk pembelaan diri oleh orang lain.

"Jadi kalau aku ditanya begini begono ya sudah aku terima itu konsekuensi aku tapi yang sebetulnya terjadi kalau aku jelaskan nanti bentuknya pembelaan jadi menurut aku terserah aja," kata Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya