Merdunya Suara Abidzar Al Ghifari Takbiran Bikin Warganet Mengenang Sosok Uje

Abidzar Al Ghifari, putra Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori
Sumber :
  • Instagram @abidzar73

VIVA Showbiz – Putra sulung Ustaz Jefri Al Buchori yakni Abidzar Al Ghifari baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik di media sosial. Selain ketampanan maupun penampilannya yang kerap menuai sorotan, kali ini suara merdu dari putra Umi Pipik juga tak kalah kembali menyita atensi warganet di dunia jagat maya. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Hal tersebut terungkap setelah beredarnya sebuah video singkat di media sosial yang memperlihatkan anak almarhum Ustaz Uje  takbiran di dalam mobil tersebut viral. Video singkat yang viral tersebut juga turut dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip baru-baru ini dan juga sempat diunggah oleh salah satu akun TikTok bernama @lys.krtni pada Jumat, 31 Maret 2023.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Dalam video tersebut, pria berusia 21 tahun tersebut terlihat sedang mengendarai mobil menuju sebuah lokasi. Tampil dengan mengenakan baju koko dan peci, Abidzar Al Ghifari begitu merdu mengumandangkan kalimat takbir.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Laa illaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil hamdu," ucap Abidzar dengan khusyuk.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Sambil mengumandangkan takbir di jalan, dirinya tetap fokus menyetir kendaraan yang tengah dibawanya. 

"Abidzar takbir. Akhirnya bisa mengobati rasa rindu kami pada almarhum Uje," tulis keterangan dalam video tersebut yang dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 31 Maret 2023.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • Instagram @abidzar73

Sontak saja suara Abidzar yang baru-baru ini viral di media sosial tersebut langsung menuai banyak sorotan dan reaksi dari sejumlah warganet. Hal tersebut tak lepas dari suara Abidzar yang disebut-sebut sangat mirip dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Memiliki suara merdu yang mirip dengan mendiang sang ayah, membuat segelintir publik merasa terobati atas kerinduannya terhadap sosok Ustaz Nomer Satu di Tanah Air tersebut.

"Suara Uje itu. Emang dikasih sama Allah. Mirip banget. Jadi bisa buat kita semua merasa dia ada," tulis warganet.

"Ini bener-bener plek-ketiplek almarhum," sambung lainnya.

"Merinding banget suara abinya jelas terobati alhamdulillah," tambah pengguna media sosial lain.

Tak hanya itu, banyak warganet yang memuji dan menilai bahwa suara Abidzar sangatlah merdu dan indah.

Banyak dari mereka juga berharap agar Abidzar kelak dapat mengikuti jejak mendiang ayahnya sebagai seorang pendakwah.

"Andai kamu abi, dulu mudanya bunda ngefans banget sama abimu. Nggak pernah ketinggalan semua kajiannya. Sehat selalu ya nak, semoga bisa meneruskan dakwah abimu aamiin," komentar warganet.

"Ini sama kayak anaknya Pasha Ungu, suara bapaknya nurun ke anaknya," tambah pengguna media sosial lainnya.

Sebelumnya, suara merdu Abidzar Al Ghifari terdengar saat menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam. Di mana saat melantunkan lagu tersebut, dirinya  juga dipuji memiliki kemiripan terhadap mendiang sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya