Heboh Diusir Gegara Pindah Agama, Ini Sosok Wanita Ngaku-ngaku Anak Mamah Dedeh

Mamah Dedeh
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Showbiz - Viral di media sosial sosok Alya yang mengaku anak salah satu pendakwah ternama yaitu Mamah Dedeh. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya diusir gegara pindah agama.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Mamah Dedeh dikenal memang seorang pendakwah. Ia telah berkecimpung di dunia dakwah sekitar 22 tahun. Wanita asal berdarah sunda tersebut mulai dikenal ketika dirinya masuk di acara stasiun televisi.

Mamah Dedeh (Foto/Twitter/Tempo)

Photo :
  • U-Report
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dilansir Intip Seleb, Senin 3 April 2023. Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita bernama Alya Theresia Syarifudin yang mengaku sebagai putra dari Mamah Dedeh.

Diduga anak Mamah Dedeh tersebut kini tinggal di Malang setelah dirinya disuir gegara pindah agama. Ia juga mengaku lahir dari keluarga campuran.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Saya lahir dari keluarga campuran. Bapak orang Betawi bernama Syarifuddin dan ibu saya Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh orang Sunda. Bapak saya seorang kiai. Ibu saya pendakwah," ungkap Alya seperti dilansir dari Instagram @viral62com pada Senin 3 April 2023, dikutip dari Intip Seleb.

"Sejak kecil, saya beserta saudara-saudara diarahkan menjadi orang yang taat beragama. Sekarang saya sudah menerima Yesus dalam kehidupan saya. Puji Tuhan tidak akan berubah sampai kapanpun juga," tuturnya.

Mamah Dedeh

Photo :
  • IG @rumahmamahdedeh_tvone

Namun setelah ramai pengakuan tersebut. Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak Mamah Dedeh atas pengakuan dari Alya yang diduga mengaku sebagai anak pendakwah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya