Raffi Ahmad Dituding Punya Power Hukum dan Finansial, Hotman Paris: Gak Perlu Takut Siapapun

Raffi Ahmad dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kesuksesan dan kekayaan Raffi Ahmad membuat dirinya menjadi sasaran dugaan sebagai artis inisial R yang terlibat dengan kasus korupsi Rafael Alum Trisambodo. Akan tetapi, Raffi Ahmad menyatakan bahwa ia tidak mengenal Rafael apalagi sampai punya hubungan bisnis dengannya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi pun dibela oleh Hotman Paris yang secara tegas menyebut berita miring soal sahabatnya itu merupakan sebuah fitnah. Menurut Hotman, sudah mulai banyak berita hoaks tentang Raffi Ahmad dari oknum tidak bertanggung jawab. Scroll selanjutnya.

"Berita hoaks tentang keterlibatan Raffi Ahmad dan (mantan) Pejabat Pajak Rafael, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, semakin melebar makin banyak orang tidak bertanggung jawab membuat berita tersebut tanpa bukti apapun," kata Hotman Paris di video Instagramnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hotman Paris sudah menghubungi suami Nagita Slavina itu untuk meminta keterangan langsung. Raffi pun menyatakan tidak bersalah, sehingga Hotman menegaskan, Raffi tidak perlu takut dengan berbagai tudingan miring kepadanya.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

"Tidak ada alasan bagi Raffi Ahmad atau Hotman Paris untuk takut sama musuh-musuh. Kecuali memang kami melakukan kesalahan," ujar Hotman.

Pengacara kondang itu juga menceritakan pengalamannya yang pernah mendapatkan fitnah. Bagi Hotman, tidak perlu gegabah dalam menghadapi fitnah yang menerpanya. Ia bahkan menyinggung soal kekuatan secara hukum dan materi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad sehingga ia harus yakin bisa menghadapi tuduhan ini.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

"Tapi dari segi power, baik power hukum maupun power finansial pun, kami ngga ada alasan untuk takut siapapun. Tapi harus memakai otak," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad agar mengikuti jejaknya dalam menghadapi musuh yang menyebar fitnah. Hotman mengaku selalu melakukan cara yang satu ini untuk mengatasi fitnahan terhadap dirinya.

"Saya sudah membahasnya berkali-kali dengan Raffi Ahmad, sahabat saya. Nasihat saya ke dia, pakai gaya Hotman Paris, 3A. Amati, kumpulkan bukti-bukti maksudnya, Analisa, baru yang ketiga Attack, serang secara hukum," ujar Hotman Paris

"3A itu yang saya terapkan dalam menghadapi seluruh fitnahan terhadap saya," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya