Bakal Dipersunting Kekasih, Nikita Mirzani Kini Ogah Percintaannya Jadi Konsumsi Publik

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis kontroversi Nikita Mirzani menghebohkan publik di media sosial, usai kabar bahagia dibagikan melalui Instagram pribadinya.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Seperti diketahui baru kemarin, artis yang kerap disapa Nyai ini dilamar oleh sang kekasih, yakni Antonio Dedola di sebuah restoran yang nampak turut dihadiri sejumlah orang-orang terdekatnya.

Kabar dirinya sudah dilamar oleh sang kekasih asal Jerman pun, membuat sejumlah awak media maupun publik dibuat penasaran dan ingin mencari informasi lebih lanjut perihal hubungan percintaan keduanya saat ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tak terkecuali menyerbu sosok sahabat dari wanita berusia 37 tahun tersebut yakni Fitri Salhuteru. Fitri Salhuteru tak ketinggalan dicecer sekumpulan wartawan untuk dimintai keterangan maupun informasi perihal kelanjutan hubungan Nikita Mirzani dan kekasihnya, Antonio.

Fitri Salhuteru di kediaman Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Selaku sahabat yang turut menyaksikan, Fitri Salhuteru membenarkan bahwa kabar Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedola itulah fakta. Namun terkait hal tersebut, Fitri tak mau banyak bicara. ,Mengingat yang menjalani hubungan tersebut hanyalah Nikita dan Antonio.

"Banyak media yang WA saya" 'Mba mau konfirmasi apa betul kak Nikita Mirzani sudah dilamar?'. Jawaban saya: Ya benar. " tulisnya di Instagram Story milik Fitri Salhuteru yang dikutip VIVA.co.id pada 04 April 2023.

Nikita Mirzani

Photo :

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Fitri Salhuteru membagikan sebuah keluhan yang beberapa waktu belakangan ini diburu para awak media.

"Selanjutnya silahkan tanya kepada @nikitamirzanimawardi_173 @tono.dedola please stop WA saya media yang baik dan budiman. Selamat puasa," tulis Fitri Salhuteru dikutip VIVA.co.id pada 4 April 2023.

Pada hari yang bersamaan, wanita yang kerap membuat kontroversi itu pun turut memberi reaksinya dengan membagikan ulang postingan sang sahabat Fitri Salhuteru.  Dalam unggahan ulang yang dibagikan Nikita Mirzani, dirinya menegaskan bahwa dia sekarang bukanlah seorang artis, sehingga tak ingin hubungan asmaranya menjadi konsumsi publik.

"Mohon maaf media saya lagi enggak mood diwawancara karena saya sekarang pengusaha, bukan artis lagi. Dan saya sudah enggak mau hubungan percintaan saya jadi konsumsi publik," tulis janda tiga anak ini melalui unggahan Instagram Story-nya.

Kendati seperti enggan untuk diwawancarai oleh awak media, Nikita dan Antonio tetap membagikan hari bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Hari bahagia saat Nikita Mirzani dilamar sang kekasih Antonio pun turut disaksikan oleh orang-orang terdekatnya, tak terkecuali anak-anaknya. Dengan penuh bahagia, Nikita dan pria yang hobi traveling tersebut tampak menunjukkan kebahagiaannya saat diberi cincin indah berlian besar dari sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya