Begini Reaksi Gala Sky Ketemu Pak Ansori, Penyelamatnya saat Kecelakaan

Gala Sky dan Pak Ansori.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Momen haru terjadi saat peresmian rumah baru Fadly Faisal baru-baru ini. Dalam rangka syukuran rumah yang dibeli dengan hasil kerja kerasnya itu, Fadly turut mengundang beberapa orang terdekat sekaligus pria bernama Pak Ansori, yang telah menyelamatkan Gala Sky saat kecelakaan maut menimpa keluarganya.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Pak Ansori diketahui menggendong Gala yang saat itu masih berusia 1,3 tahun untuk menyelamatkannya dari kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di tol Jombang-Surabaya KM 672. Scroll untuk informasi selengkapnya

Menurut Fadly, tentu saja Gala Sky tidak mengingat kejadian traumatis tersebut dengan jelas dan tak mengenali Pak Ansori. Akan tetapi, Gala tidak menangis ketika digendong oleh Pak Ansori dalam pertemuan kali ini. Padahal, keponakan Fujianti Utami itu sangat sensitif apabila bertemu dengan orang baru.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

"Jadi Gala itu sebenarnya tadi pas ketemu sama Pak Ansori, si Gala itu digendong sama Pak Ansori dan yang aneh Gala ngga nangis dan ngga gimana. Gala kan biasanya kalau difoto atau divideoin itu marah ya, nah ini ngga sama sekali," kata Fadly Faisal, mengutip tayangan YouTube, Selasa 4 April 2023.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

Gala Sky sempat terdiam melihat sosok Pak Ansori seolah merasa bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya. Gala pun tidak rewel bahkan mau dicium oleh penyelamatnya itu.

"Gala bengong aja gitu, kayak pernah kenal sama Pak Ansori dan kayak punya insting ya sama Pak Ansori," sambungnya.

Sikap Gala Sky tersebut cukup aneh bagi Fadly dan keluarga. Pasalnya, saat ini Gala sedang dalam masa di mana ia tidak ingin menjadi pusat perhatian banyak orang. Gala biasanya akan marah dan menangis jika didekati oleh orang asing. Tapi Gala justru tampak tenang ketika bertemu dengan Pak Ansori.

"Kayak Rafathar deh ya waktu itu gimana sih, suka kesal kan ya kalau di videoin atau gimana-gimana. Mungkin Gala lagi di fase seperti itu sekarang, tapi tadi pas ketemu sama Pak Ansori, Gala sama sekali ngga marah waktu digendong dan dicium sama Pak Ansori," jelas Fadly.

Lebih lanjut, Fadly dan keluarga punya alasan tersendiri mengapa baru mempertemukan Gala dengan Pak Ansori. Ia takut Gala masih punya ingatan traumatis menyangkut kecelakaan yang menimpa kedua orangtuanya itu. Sehingga, bertemu dengan Pak Ansori sebagai sosok yang ada dalam kejadian itu dikhawatirkan akan memberikan dampak buruk bagi Gala.

Gala Sky dan Pak Ansori.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Fadly dan keluarga juga sudah lama ingin bertemu dengan Pak Ansori. Ia pun akhirnya merasa senang dan lega karena ternyata Gala Sky memberikan respons yang sangat baik.

"Pada saat itu mikir waktu yang tepat ya, takut Gala trauma. Kita mikir kalau ke sana ramai jadi kita memutuskan untuk meminta Pak Ansori untuk ke Jakarta. Alhamdulillah Pak Ansori bertemu dengan Gala. Kita pengen menyampaikan rasa terima kasih kepada pak Ansori dan keluarganya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya