Gak Kenal Rafael Alun, Raffi Ahmad Ditelpon Klien dan Investor Soal Gosip Pencucian Uang

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA ShowbizRaffi Ahmad dengan santai memberikan klarifikasi soal berita yang menyebutkan bahwa ia terlibat dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Merasa tidak bersalah, Raffi Ahmad justru bingung mengapa banyak orang yang menuding dirinya punya hubungan bisnis dengan ayah Mario Dandy tersebut.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Ngga paniklah. Tapi aku coba menelaah aja kenapa kok digosipinnya ke aku," kata Raffi Ahmad, mengutip tayangan YouTube, Rabu 5 April 2023.

Sejak namanya muncul di berbagai media, Raffi Ahmad langsung dihubungi oleh para rekan bisnisnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Banyak klien dan investor yang khawatir jika Raffi terlibat kasus kriminal tersebut. Apalagi, ada begitu banyak bisnis yang dilakoni oleh suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Akan tetapi, Raffi Ahmad dengan santai menegaskan kepada kawan-kawannya bahwa ia tidak punya urusan bisnis apapun dengan Rafael.

"Gara-gara berita itu semua teman-teman, klien, partner, investor pada nelponin gua. 'Bro lu beneran ngga terlibat kan?' Ya ngga lah bro santai aja kalem gua ngga gimana-gimana, kenal aja ngga," jelas Raffi.

Kaitan Raffi Ahmad dan Rafael Alun terhubung dari Jeremy Imanuel yang bekerja untuk RANS. Raffi mengakui bahwa ia memang punya hubungan kerja dengan menantu Rafael itu.

Namun, Raffi membantah punya hubungan dengan Rafael Alun karena ia bahkan tidak mengenalinya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

"Emang benar aku punya kawan, kawan aku Jeremy. Jadi Jeremy itu bekerja di RANS ngurusin basketball nya aku tuh, jadi presiden clubnya basket aku. Dan juga dia manajer basket Timnas loh dia anaknya berprestasi," kata Raffi Ahmad.

"Dia punya istri, istrinya itu anaknya Rafael. Tapi aku tuh sama Pak Rafael ngga kenal makanya bingung kenapa jadi disangkut pautin sama gua," sambungnya.

Raffi Ahmad mulai jadi perbincangan publik sejak pihak Indonesia Audit Watch (IAW) mengungkapkan keterlibatan artis pria berinisial R yang punya koneksi bisnis dengan Rafael Alun senilai triliunan Rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya