Pengakuan Seks Ryan Gosling, Lakoni Seks Oral Hingga Tangisi One Night Stand

Ryan Gosling perankan Ken di film live action Barbie.
Sumber :
  • Instagram Warner Bros

VIVA Showbiz – Bintang Hollywood Ryan Gosling segera kembali ke layar lebar sebagai Ken dalam film Barbie. Sempat menuai kontroversi, rupanya suami Eva Mendes ini justru semakin menambah 'masalah' dengan pengakuan seks-nya yang bikin kaum hawa gerah.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Film Barbie yang akan segera tayang telah membuat para penggemar menggila di media sosial, dengan mereka menyebut penampilan Ryan Gosling 'menakutkan.' Meskipun tidak ada keraguan bahwa aktor 41 itu adalah pria tampan, dengan peran dalam The Notebook dan La La Land, transformasi terbarunya dianggap belum cukup berhasil. Scroll untuk info selengkapnya.

Dengan rambut putih pendek, cokelat oranye, dan ansambel denim ganda, penggemar mempertanyakan bagaimana penata rambut berhasil membuat pria berpenampilan biasa terlihat 'tidak seksi.' Padahal, ikon Hollywood Ryan Gosling dikenal sebagai salah satu pria terseksi di planet ini.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ryan Gosling dalam trailer Barbie

Photo :
  • Youtube

Bicara soal seksi, sesuai reputasinya dalam hidupnya, Ryan cukup mengejutkan dengan pengakuan seks yang cukup panas dan adegan seks di film yang membuatnya nyaris terbawa suasana. Lantas, bagaimana awal mula Ryan Gosling menjadi pria terseksi dengan pengakuan seksnya?

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Aktor Kanada ini menjadi terkenal di Disney's The Mickey Mouse Club sebelum tampil dalam terobosan besarnya di The Notebook tahun 2004. Sejak saat itu, statusnya sebagai aktor pria tampan dikonfirmasi dan dia kemudian membintangi film hits lain seperti Crazy, Stupid, Love, La La Land dan tentu saja, Blue Valentine.

Pengakuan seks oral
Blue Valentine, sebuah drama romantis yang dirilis pada tahun 2010 dan juga dibintangi oleh Michelle Williams, menjadi berita utama karena betapa grafis dan dianggap terlalu menghayati beberapa adegan seksnya.

Dalam satu adegan yang tak terlupakan, Ryan melakukan seks oral pada Michelle yang memicu pertarungan peringkat klasifikasi di Amerika. Film ini akhirnya diturunkan ke peringkat R (Restricted) atau terbatas.

"Seks terasa nyata, tidak seksi atau 'adegan seks', dan itulah mengapa kami mendapat masalah. Anda seharusnya tidak emosional karena melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Ryan, dikutip Daily Star, Rabu 5 April 2023.

Michelle juga berbicara tentang adegan seks yang terkenal itu dan mengatakan kepada awak media. Artis 42 tahun itu merasa cukup bangga dengan pencapaiannya dalam penghayatan film.

Ryan Gosling dan Eva Mendes dalam The Place Beyond The Pines.

Photo :
  • Sidney Kimmel Entertainment

"Saya berpikir, 'Saya belum pernah melihat itu sebelumnya di film dan saya bangga menjadi yang pertama'. Bagus bagi kami untuk mewujudkannya," ujarnya.

"Sebagai wanita dalam situasi yang dipertanyakan, saya sama sekali tidak menemukan skandal, norak atau menjijikkan tentang hal itu," tambahnya.

Seks di kehidupan nyata
Ryan telah dikaitkan dengan berbagai bintang terkenal termasuk Sandra Bullock, Blake Lively, Olivia Wilde dan yang terbaru, Eva Mendes. Akhirnya Ryan mendaratkan hatinya hingga memiliki dua anak perempuan dengan aktris The Place Beyond The Pines itu.

Tetapi sebelum Ryan membangun asmara dengan Eva, seorang wanita 'pirang tinggi' anonim tampaknya melakukan one-night stand atau seks satu malam, dengan aktor tersebut dan setelah mereka melakukan perbuatan itu, dia menyalakan saluran air.

Wanita tersebut juga mengatakan bahwa Ryan adalah kekasih terbaik yang pernah dia miliki. Tapi setelah seks itu diakhiri, dia mulai menangis lantaran terbawa emosi.

"Saya pikir saya mendengar dia terisak. Kemudian, saya menyadari dia meneteskan air mata di wajahnya. Saya bertanya apakah dia baik-baik saja, dan dia berkata terkadang dia menjadi emosional," kata wanita itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya