Dikenal Pedas Komentari Artis saat Jadi Presenter Gosip, Cut Tari Tiba-tiba Minta Maaf

Cut Tari
Sumber :
  • Instagram @cuttaryofficial

VIVA Showbiz – Presenter kenamaan Cut Tari dulu dikenal sebagai host acara gosip di salah satu stasiun televisi. Dirinya begitu dikenal dengan komentar pedasnya selama membawakan acara gosip bersama dengan rekannya Indra Herlambang.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Namun semenjak terlibat kasus video syur dengan Ariel NOAH beberapa tahun lalu, Cut Tari kemudian mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Namanya pun tenggelam seiring waktu. Lama tak muncul ke hadapan publik, baru-baru ini Cut Tari muncul dan secara terbuka meminta maaf. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Permintaan maaf itu ditujukan Cut Tari kepada semua selebritis dan artis tanah air yang pernah merasa disakitinya saat membawakan berita gosip.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Cut Tari dan Richard Kevin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Gue minta maaf banget," kata Cut Tari dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @insta_julid, dikutip VIVA, Rabu 5 April 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Lebih lanjut ibu satu anak ini juga mengungkap bahwa mulutnya yang begitu pedas ketika membawakan berita gosip para artis kala itu adalah branding dari acara tersebut.

"Nggak enaknya lagi, kita dulu bikin formatnya seperti itu karena permintaan stasiun televisi," kata dia.

Meski begitu, mantan istri dari Yusuf Subrata ini juga mengaku tidak enak hati ketika mengulik masalah artis yang diberitakan terlalu dalam.

"Tapi kan kita mengulik lagi kemudian kalau gue ya. Mungkin orang terhibur, mungkin orang senang dengan ceplas-ceplosan kita. Tari, Echa, Uli, ataupun siapapun yang masih (di program gosip itu), ada titik punya hati gitu," tuturnya.

Tak hanya Cut Tari, tiga rekan lainny seperti Ersa Mayori, Indra Herlambang hingga Uli Herdinansyah juga mengungkapkan permintaan maaf yang kemungkinan menyakiti hati para artis yang pernah mereka beritakan.

Cut Tari

Photo :
  • Instagram Cut Tari

"Kita kadang nyeplos doang tapi kita enggak tau ternyata efeknya menyakitkan dan diingat," kata Indra Herlambang.

"Niat kita bercanda, just joking," sahut Uli Herdinansyah.

"Niat kita bercanda tapi kan di posisi mereka (artis) belum tentu. Kita nggak tau situasi mereka gimana tiba-tiba nangkepnya beda," imbuh Ersa Mayori.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial.

"Emg dia paling pedes bawain acara gosip, tp pas giliran Ariel yg di beritakan eh dia kecentilan sndr, ternyata udh ho.. oh.. ho.. oh," kata netizen.

"Dulu nyinyirin Tamara Bleszynski pake perasaan bet..krn mantan laki TB sepupunye jd dibela pisan," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya