Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Ibu Jupe, Sri Wulansih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA Showbiz – Ibunda dari Almarhumah Julia Perez, Sri Wulansih mengalami kecelakaan tertabrak motor pada Jumat, 31 Maret 2023. Kejadian itu berlangsung saat Sri menyeberang jalan hendak buka puasa bersama di sebuah restoran yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Pada saat menyeberang jalan, tiba-tiba saja ada motor melaju kencang hingga menabrak Sri. Sri terpental cukup jauh dan kepalanya terbentur aspal hingga tak sadarakan diri, hingga dilarikan ke rumah sakit. Scroll untuk info selengkapnya.

Kepada awak media, adik dari Julia Perez, Nia Anggia mengungkap bahwa akibat kecelakaan itu ibunya mengalami pendarahan di otak dan pembekuan darah. Kemudian, Sri juga mengidap darah tinggi sehingga memicu vertigo.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Julia Perez dan ibunda Sri Wulansih

Photo :
  • Instagram Julia Perez

Tragedi kecelakaan itu terjadi pada hari Jumat, Anggia mengaku baru tahu hari Selasa. Sri memang sengaja tidak mau memberi tahu anak-anaknya karena tidak ingin membuat mereka khawatir. Sebagai seorang ibu, Sri sangat menjaga perasaan anak-anaknya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Itu kejadiannya hari Jumat dan mamah tidak kasih tahu anak-anaknya sama sekali, gak ngabarin. Alasannya karena takut kita khawatir," kata Nia Anggia dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Cumicumi, Kamis, 6 April 2023.

Nia merasa sangat khawatir dengan kondisi kesehatan ibunya pada saat diberi tahu terkait tragedi kecelakaan tersebut. Ia juga mengaku merasa sangat terkejut. 

"Ya pastilah khawatir. Aku aja mamah masuk Jumat, aku baru tahu Selasa, itu pun karena teleponin mamah gak diangkat-angkat. Akhirnya baru dapat kabar ada kejadian kecelakaan seperti ini, aku syok banget," tutur Nia Anggia.

Untuk pelaku yang menabrak Sri, sempat berusaha kabur melarikan diri. Namun berhasil ditangkap oleh orang-orang yang ada di sekitar tempat kejadian. Setelah ditangkap, keluarga Sri kemudian menginterogasi si pelaku.

Setelah itu, keluarga Sri sepakat untuk melepas dan membebaskan si pelaku. Nia membeberkan alasan kenapa pihak keluarga akhirnya membebaskan pelaku yang telah menabrak Sri Wulansih.

"Untuk pelakunya ini tadinya sempat melarikan diri, cuma sama orang-orang kan ditangkap juga itu pelakunya. Terus diinterogasi sama keluarga. Ternyata sama keluarga dilepas, karena setelah ditelusuri katanya kasihan ternyata keluarga penabrak ini keluarganya sangat prihatin, jadi dilepas," ujar Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya