Lama Sakit, Asmirandah Sempat Dampingi Sang Ayah di Detik-detik Terakhir

Asmirandah
Sumber :
  • IG @asmirandah89

VIVA Showbiz – Suasana duka tengah menyelimuti keluarga besar Asmirandah dengan meninggalnya sang ayah yang bernama Farmidji Zantman. Mendiang menghembuskan napas terakhirnya di usia 71 tahun setelah sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Istri Jonas Rivanno itu juga sempat menemani sang ayah di detik-detik terakhirnya. Bahkan, ia juga berada di samping sang ayah ketika menemui ajalnya. Scroll untuk info selengkapnya.

“Kita ada di rumah sakit (saat papa meninggal), ada di sana,” kata Asmirandah di TPU Srenseng Sawah, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 7 April 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Asmirandah sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah mengingat beberapa waktu ke belakang ini mendiang berjuang melawan penyakitnya. Sayangnya, Asmirandah tidak mau menjelaskan soal penyakit apa yang menyebabkan sang ayah meninggal dunia. Baginya, yang terpenting adalah ayahnya sudah tidak sakit lagi.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

“Sebelumnya dirawat di rumah sakit cuma beberapa hari. Kalau untuk sakitnya sendiri memang sudah lama,” ujar Asmirandah.

“Yang paling penting Papa udah enggak sakit lagi udah itu aja,” tambahnya.

Jenazah Farmidji Zantman telah dimakamkan Jumat pagi, 7 April 2023 sekitar pukul 08.00 WIB di Taman Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Asmirandah tampak didampingi oleh sang suami untuk mengantarkan ayahnya ke peristirahatan terakhir.

Kabar duka ini mulanya diumumkan oleh Asmirandah di akun Instagram. Ia mengunggah foto-foto kenangan bersama sang ayah semasa muda hingga menggendong cucunya yaitu Chloe Emanuelle Van Watimena.

“Pa, Papa udah gak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang banget sama Papa,” tulis Asmirandah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya