Laris di Dunia Perfilman, Ternyata Segini Honor Pertama Reza Rahardian Sebagai Aktor

Reza Rahardian
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA Showbiz – Reza Rahardian baru-baru ini muncul dalam trailer serta poster film terbaru yang berjudul Buya Hamka. Dirinya juga kedapatan menghadiri Gala Premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu 9 April 2023 kemarin.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kedatangannya kali ini di Gala Premiere tentu untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Buya Hamka beserta sederet aktor maupun artis ternama lainnya yang turut menjadi pemain di film tersebut. 

Bukan berperan sebagai pemeran utama, namun  sosok Reza juga memiliki pengaruh besar dalam film yang dibintangi Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, dan masih banyak lagi lainnya.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Film Buya Hamka.

Photo :
  • Istimewa

Tentu saja Buya Hamka menjadi salah satu judul film  kesekian kalinya yang dibintangi oleh sosok pria berusia 36 tahun terebut. Sudah terdapat banyak judul film yang dia perankan dan hasilnya sungguh luar biasa di benak penonton maupun publik.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dalam kesempatannya kemarin di promosi film terbarunya, Reza Rahardian sempat berbagi cerita saat awal mula dirinya terjun menjadi seorang aktor. Usut punya usut, ternyata Reza mengawali karier sebagai seorang model pada 2004 yang silam. 

Kemudian, dirinya melanjutkan untuk memulai debut akting satu tahun setelah menjadi seorang model. Pada saat itu Reza mengaku diirnya masih berusia 18 tahun .

Reza Rahardian

Photo :
x


"Ya pertama kali syuting sih excited ya, karena baru tahu yang namanya kamera ada di depan, ada lighting, ada blocking, oh ada cut, ada action, 'oh gini ya syuting ya', gitu," kata Reza Rahadian saat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 9 April 2023 kemarin.

Secara terang-terangan, pemeran HOS Tjokroaminoto dalam film terbarunya Buya Hamka ini mengungkapkan honor pertamanya yang didapat saat itu hanya mencapai Rp 750 ribu.  Di mana pada saat itu hasil honor pertama kalinya digunakan untuk membeli sebuah ikan dan akuarium.

Hal tersebut mengingat, dirinya yang begitu menyukai dunia perikanan dan isi-isinya. 

"Pokoknya honor pertama saya tuh 750 ribu rupiah. Dibeliin akuarium dan ikan-ikannya beserta isi-isinya," ujar Reza Rahadian.

"Karena saya suka banget. Saya tuh suka akuarium, ikan air tawar ya," tandasnya lagi.

Meskipun kini sudah memiliki nama besar di dunia perfilman Tanah Air, Reza Rahardian menyebut jika dia juga masih mendapatkan bayaran yang sedikit dari seorang pihak.

"Pada saat itu? Gak sih, Gak lah, enggak banyak-banyak banget, kan belum dipotong manajemen,"kata Reza Rahardian lagi.

Kendati mendapati kondisi tersebut, Reza Rahardian mengaku selalu semangat dan fokus. Mengingat, sang ibu ternyata menjadi alasan terbesar agar dirinya selalu kuar untuk mengejar impian dan kariernya.

"Ga, saya orangnya lumayan resilience, saya jarang. Yang menguatkan? Ibu lah, pasti," tegas Reza Rahadian.

Nama Reza Rahardian sudah tak asing lagi di dunia perfilman. Gaya dan caranya berperan begitu dicintai penontonnya. 

Sudah segala macam peran Reza lakoni selama kariernya. Salah satu mimpinya adalah dapat memerankan. eza kembali berperan sebagai Hos Tjokroaminoto dalam film biopik Buya Hamka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya