Doddy Sudrajat Tanggapi Soal Dugaan Haji Faisal Terseret Kasus Bayu Walker

Doddy Sudrajat bersama Mayang datangi rumah H Faisal di momen ultah Gala Sky
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Haji Faisal yang merupakan ayahanda dari Fujianti Utami alias Fuji belakangan ini tengah ramai di media sosial lantaran diduga terlibat dalam kasus pencucian uang yang telah dilakukan oleh Bayu Walker, seorang crazy rich asal Tulungagung. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Dikatakan bahwa keterlibatan ayah dari Fadly Faisal dalam kasus pencucian uang Bayu Walker adalah soal pembelian rumah Gala Sky, cucunya dari Vanessa dan Bibi. Diketahui, Bayu Walker adalah pemenang lelang aksi penggalangan dana untuk anak mendiang Vanessa Angel itu. 

Mendengar adanya kehebohan soal dugaan keterkaitan Haji Faisal dalam kasus pencucian uang tersebut, Doddy Sudrajat pun akhirnya buka suara. Dia mengaku merasa prihatin dengan pemberitaan kurang mengenakan yang menyeret besannya itu. 

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Ya cukup kaget karena dapat info dari teman-teman media juga ada beberapa nama-nama selebritis yang masuk dana TPPU ini dan kagetnya ada nama besan deddy di situ," kata Doddy Sudrajat ditemui awak media di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa, 11 April 2023. 

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Saat ini, Doddy Sudrajat pun merasa sangat prihatin dengan dugaan yang menyeret nama Haji Faisal tersebut. Tidak lupa, ayah mendiang Vanessa Angel itu berharap bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya. 

"Iya dalam di hari ini kita mendengar ramai pemberitaan penyalahgunaan dana TPPU atau money laundry salah satunya ada nama besan saya dan deddy turut prihatin," lanjut Doddy Sudrajat.

Tidak mau banyak berkomentar soal dugaan kasus tersebut, Doddy Sudrajat hanya berharap bahwa dugaan kasus tersebut bisa segera diselesaikan dengan baik secara hukum. Doddy menyebut bahwa dirinya sedang fokus mengurus sang anak, Mayang. 

Haji Faisal bertemu pak Ansori, sosok penolong Gala Sky saat tragedi kecelakaan

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @opah_faisal

"Kalau memang ini benar dalam prosesnya nanti deddy turut prihatin atas kejadian ini ya semoga bisa diselesaikan secara hukum, baik," ungkapnya. 

"Jadi pendapat deddy nggak banyak mengomentari karena udah masuk ke ranah hukum, biar hukum aja yang berjalan karena deddy lagi fokus sama Mayang sama deddy sendiri juga makanya engga terlalu mengomentari banyak terkait hal ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Bayu Walker saat ini sudah diamankan oleh Bareskrim Polri karena Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Dia adalah orang kepercayaan dari Wahyu Kenzo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan robot trading ATG. Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya