Bulan Sutena Buka Suara Soal Dijodohkan dengan El Rumi

Bulan Sutena
Sumber :
  • Instagram @bulansutena

VIVA Showbiz – Nama Bulan Sutena juga kini menjadi sosok wanita yang kembali dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Hal itu bermula saat Maia Estianty mengundang Bulan menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube-nya Maia ALELDUL TV. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pada saat itu Bunda Maia, sapaan akrabnya, meminta Bulan Sutena untuk memilih antara kedua anaknya yakni Al Ghazali dan El Rumi. Bahkan Bunda Maia sempat menanyakan apakah perempuan berusia 18 tahun itu mau menjadi menantunya. 

Bulan Sutena

Photo :
  • Instagram @bulansutena
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Setelah itu, banyak netizen yang baper dan mulai menjodohkan Bulan Sutena dengan El Rumi agar menjadi pasangan. Bulan pun kemudian menjelaskan tentang dirinya yang dijodohkan dengan personil The Lucky Laki tersebut. 

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpol Alpa, Bulan hanya tersenyum saat ditanya soal ingin menjadi menantu dari Maia Estianty atau tidak. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pelantun lagu Terpesona tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mengenal dan bahkan belum pernah bertemu dengan El Rumi. Sehingga dirinya tidak bisa menjawab lebih lanjut mengenai perjodohan tersebut. 

“Masalahnya Bulan belum kenal orangnya dan belum pernah ketemu,” ungkap Bulan yang dikutip pada Rabu, 12 April 2023. 

Saat memilih nama El, Bulan juga mengaku hanya menebak-nebak saja lantaran menurutnya putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terlihat sebagai orang yang humoris

“Kalo kemaren ditanya sama Bunda Bulan jawabnya El karena Bulan cuma menebak-nebak aja yang humoris itu kayaknya Kak El,” kata Bulan mejelaskan. 

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lebih lanjut, Bulan kembali mengungkapkan kriteria cowok idamannya sebagai pasangan. Perempuan asal Bali tersebut mengaku menyukai sosok cowok yang humoris atau lucu dan bisa membuatanya nyaman. Selain itu, ia juga ingin pasangan yang ekstrovert dan lebih dominan karena dirinya termasuk orang yang pendiam. 

“Suka ngelucu, yang penting nyaman lucu,” ujarnya. 

“Jadi pengen yang lebih ekstrovert yang dominan,” lanjutnya. 

Sementara itu, sebelumnya El Rumi juga sempat dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami Putri atau Fuji usai keduanya tampil dalam satu acara olahraga bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya