Gak Mau Ikut Campur Masalah Hubungan Tiara Andini, Ziva Magnolya: Aku Hanya Bisa Berdoa

Ziva Magnolya.
Sumber :
  • Instagram @zivamagnolya

VIVA Showbiz – Polemik hubungan asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini masih menyimpan banyak misteri. Pasalnya, keduanya masih bungkam soal kelanjutan hubungan mereka setelah terbongkar kabar bahwa Alshad Ahmad punya anak dengan Nissa Asyifa.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sebagai sahabat, Ziva Magnolya mengaku telah menghubungi Tiara Andini untuk menanyakan bagaimana kondisinya. Ia juga memberikan dukungan untuk pelantun lagu Usai tersebut. Namun, Ziva tak mau ikut campur soal masalah yang tengah dihadapi oleh Tiara Andini. Scroll untuk info selengkapnya.

"Aku kasih (dukungan moral) cuma aku chat aja. Sebenarnya aku ngga tahu apa-apa, tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku mengharapkan semuanya baik-baik aja," kata Ziva Magnolya, mengutip YouTube USS Feed, Rabu 12 April 2023.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Ziva Magnolya, Tiara Andini, Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurut Ziva, ia bukanlah tipe orang yang mau tahu urusan orang lain. Meskipun merasa dekat dengan Tiara Andini, Ziva enggan bertanya terlebih dahulu tetapi membiarkan Tiara mulai bercerita.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

"Aku tidak bisa memberikan informasi yang lebih banyak karena aku juga ngga tahu. Aku hanya bisa berdoa. Pokoknya aku ngga mau nanya-nanya atau banyak bacot, apa, kenapa?" ujarnya.

Ziva mengungkapkan sikapnya yang tidak melulu ingin tahu masalah pribadi orang lain bukan hanya ia lakukan kepada Tiara Andini. Ia merasa orang lain punya privasi masing-masing yang tidak mau diusik.

"Kalau misalkan dia mau cerita, siapa pun ini, teman-teman aku, siapa pun yang sedang ada masalah, aku bukan tipikal yang mau nanya kenapa-kenapanya. Karena aku merasa orang-orang punya privasi, kalau mau cerita dia pasti bakal cerita kok," tandasnya.

Sementara itu, sempat heboh di media sosial bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah 2022 lalu sekaligus bercerai beberapa bulan kemudian. Saat kejadian itu, Alshad Ahmad diketahui tengah berpacaran dengan Tiara Andini. 

Kabar itu terungkap sejak Nissa membagikan foto anaknya di media sosial sehingga timbul kecurigaan kepada Alshad Ahmad. Kecurigaan netizen semakin kuat sejak sidang perceraian yang diduga milik Alshad dan Nissa terungkap ke publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya