Berawal dari DM Instagram, Vicky Prasetyo Akhirnya Bertemu Anaknya yang 16 Tahun Terpisah

Vicky Prasetyo dan Anaknya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Vicky Prasetyo baru-baru ini membawa kisah haru karena bertemu dengan anaknya yang sudah 16 tahun terpisah darinya. Usut punya usut, pertemuan mereka bermula dari direct message (DM) di Instagram ketika sang anak ulang tahun.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Pemuda bernama Moh Reynald Vincent Prasetyo itu menceritakan bahwa ia sempat diundang ke salah satu acara televisi di mana Vicky adalah pembawa acaranya. Scroll lebih lanjut ya.

Mengetahui hal itu, sang nenek pun mengungkapkan kepadanya tentang sosok Vicky Prasetyo. Padahal, selama ini Reynaldi tidak pernah menanyakan keberadaan sosok ayah kepada ibu maupun neneknya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Katanya daddy punya anak di Karawang, terus nenek ngasih tahu. Katanya 'itu daddy kamu'," terang Reynald, mengutip tayangan talkshow, Kamis 13 April 2023.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Karena rasa penasaran soal ayahnya yang merupakan seorang selebriti, Reynald pun memberanikan diri untuk menyapa Vicky Prasetyo lewat DM Instagram. Reynald juga langsung menanyakan kepada Vicky apakah ia benar-benar ayahnya yang sudah dicari selama 16 tahun belakangan ini.

"Aku yang ngehubungin Daddy, karena penasaran gitu. Aku ngehubungin juga pakai second account di DM IG, pakai akun fake (palsu) gitu," ungkapnya.

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta.

Photo :
  • instagram.com/kudetaofficial777/

Vicky Prasetyo lantas membongkar isi pesan dari putranya itu. Reynald yang secara terang-terangan menanyakan statusnya sebagai ayah, membuat Vicky juga penasaran. Ia kemudian diminta menyebutkan nama dan nama sang ibunda yang sekaligus mantan istri dari Vicky untuk membuktikannya.

"Kayak, 'ini apakah benar kalau kamu adalah ayah aku?' Gitu. Terus aku bilang, 'ini siapa?' Terus aku tanya, 'emang kamu siapa namanya?' Disebutin nama ini. Terus aku mastiin, kan, 'siapa nama mami kamu?' Disebutin nama lengkapnya," jelas Vicky Prasetyo.

Ketika ditanya siapa nama sang ibunda, tanpa ragu Reynald menjawab bahwa ibunya yang dipanggil mami itu bernama Ruli Maya Ratnasari.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Tumbuh besar tanpa sosok ayah terkadang membuat Reynald merasa tidak percaya diri apalagi melihat teman-teman di sekitarnya yang memiliki anggota keluarga lengkap. Oleh karena itu, di awal pertemuannya dengan Vicky Prasetyo, remaja tersebut sampai gemetar karena tidak menyangka bisa bertemu sang ayah.

"Iya (gemetar) kayak cuma diam doang gitu masih ngga nyangka bisa ketemu," ujarnya.

Melalui unggahan di Instagram, Vicky Prasetyo juga membagikan momen pertemuannya dengan Reynald di sebuah rumah makan. Dalam video itu, keduanya tampak berpelukan dan suasana haru pun tak bisa dihindari. Reynald bahkan menangis saat berada di pelukan ayahnya itu.

"Alhamdulillah ya Allah abis shooting Ramadhan," tulis Vicky Prasetyo pada unggahannya.

Setelah makan bersama Reynald dan beberapa anggota keluarga lainnya, Vicky Prasetyo juga mengajak anaknya itu jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya