Aurel Hermansyah Disebut Hamil, Atta Halilintar: Pamali Kalau Kasih Tahu

Keluarga Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah diduga tengah hamil anak kedua lantaran sebuah video yang viral di media sosial. Atta Halilintar pun memberi jawaban atas kabar tersebut dengan mengaitkannya dengan suatu hal yang tabu bila diberitahu pada khalayak ramai. Ada apa?

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Video yang viral menunjukkan saat Aurel Hermansyah tengah mengelus perut. Di samping itu, sang ibu sambung, Ashanty, turut mengelus perut Aurel Hermansyah yang menguatkan dugaan tengah berbadan dua. Namun, konten kreator Atta Halilintar enggan memberi jawaban saat ditemui awak media. Scroll lebih lanjut.

"Kabar bahagia atau apapun, kalau soal itu (kabar Aurel hamil) aku belum bisa jawab sekarang. Doain saja yang terbaik,” kata Atta Halilintar di Jakarta Selatan, Kamis Sore 13 April 2023.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Atta Halilintar enggan mempertegas jawabannya saat kembali ditanya oleh awak media mengenai kehamilan sang istri. Ayah satu anak itu mengaku bahwa belum bisa memberi kabar apapun terkait kehamilan Aurel Hermansyah.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Belum tahu dong kan aku belum bisa kasih tahu apa-apa, kalau sudah kasih tahu kan nanti beda lagi,” tutur Atta Halilintar.

Terlebih, Atta Halilintar mengatakan, menjadi hal yang tabu apabila mengatakan kabar tersebut kepada publik melalui wawancara tersebut. Hal ini membuatnya mengatakan 'pamali' yang merujuk pada perkataan yang dilarang disebutkan atau dapat menimbulkan hal buruk apabila diungkap.

"Ya pokoknya aku belum bisa kasih tahu apa-apa, intinya pamali kalau ngasih tahu,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar memilih bungkam menanggapi pertanyaan akan kehamilan kedua Aurel Hermansyah. Namun yang pasti, Atta Halilintar meminta doa baik baginya serta keluarga kecilnya tersebut akan kabar apapun itu.

“Jadi aku silent saja sekarang. Aku enggak bilang iya, enggak bilang enggak tapi minta doa yang terbaik aja dari semua teman-teman,” kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah saat ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Hal itu dikarenakan viralnya video yang menampilkan Ashanty tengah mengelus perut Aurel. Video itu diunggah oleh banyak akun media sosial Instagram, salah satunya adalah @lambegosiip.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Dalam video itu, Ashanty yang tampak tengah menggendong Ameena terlihat memeluk Aurel yang datang bersama sang suami, Atta Halilintar. Hal yang mencuri perhatian adalah dalam video itu Ashanty terlihat mengelus perut Aurel.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam video tersebut juga terlihat kebersamaan Aurel dan Atta tengah berada di dalam mobil. Lagi-lagi ada hal yang mencuri perhatian yakni Aurel tampak sedang mengelus-elus perutnya. Terlebih, dalam video itu perut Auret terlihat seperti wanita yang tengah hamil.

"Bunda kasih kode eus-elus perut Mamnur. Adik Ameena OTW launching," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya