Felicya Angelista Ajak Rossa Hingga Boy William Berbuat Baik saat Ramadhan

Caesar Hito, Rossa dan Felicya Angelista.
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910.

VIVA Showbiz – Setiap ibadah atau kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan, Allah SWT menjanjikan akan memberikan pahala yang berlipat ganda. Hal ini pun sudah umum diketahui, sehingga tidak heran, banyak orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan. 

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Tidak hanya umat Muslim saja, non Muslim pun banyak yang ikut merayakan bulan suci agama Islam ini. Mulai dari ikut berpuasa bersama atau melakukan kebaikan-kebaikan yang lain, seperti membantu sesama. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Aktris cantik Felicya Angelista pun melakuan hal yang sama. Melalui brand kecantikannya, dia ingin mengajak orang lain untuk melakukan hal-hal baik dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama. 

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • IG @felicyangelista_

"Kami percaya bahwa membantu sesama adalah tanggung jawab sosial yang harus kita lakukan bersama-sama," kata Felicya Angelista, selaku founder brand kecantikan Scarlett, dalam keterangannya, Jumat 14 April 2023. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

“Momen Ramadhan dan Lebaran menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada orang-orang di sekitar kita, tidak hanya berbagi bantuan secara materiil, tapi juga berbagi kebahagiaan agar semua orang merasakan kedamaian dalam hati kita masing-masing," sambung dia. 

Serangkaian perayaan Ramadhan yang digelar Felicya, dimulai sejak awal bulan suci, dimulai dari memberikan hampers spesial Ramadhan, berbagi kebahagiaan bersama panti asuhan dan panti sosial, dan membagikan promo Ramadhan. 

Selain itu, Felicya juga membawa food truck dan membagikan makanan berbuka puasa serta sembako selama 30 hari penuh kepada masyarakat di Jabodetabek. Kegiatan sosial ini turut diramaikan beberapa artis, seperti Atta Halilintar, Boy William, dan Aganta Ramadaanu. 

Acara puncak rangkaian Ramadhan jatuh pada 11 April 2023, dengan mengadakan Ramadan Talk & Media Gathering. Acara dihadiri oleh Felicya Angelista dan sang suami Hito Caesar serta para Brand Ambassador Scarlett seperti Ibnu Wardani, Lalita Hutami, Reza Surya, dan lainnya yang ikut terlibat dalam kegiatan Ramadhan lainnya. 

Selain itu, sebelumnya pada 1 April 2023, Rossa juga ikut berbagi kebahagiaan dalam acara Dream Festival Ngabuburit Berbagi di Trans Studio Cibubur. Dalam kegiatan ini, 200 anak yatim diajak untuk ngabuburit dengan menikmati berbagai wahana seru di Trans Studio dan menikmati penampilan hiburan dari Rossa, yang merupakan Brand Ambassador Scarlett. 

"Aku mewakili Scarlett ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi CT ARSA. Dan aku mau ingetin buat kita semua, di dalam rezeki yang kita miliki itu ada milik orang lain juga. Jadi jangan lupa juga untuk bersedekah. Banyak-banyak berbagi supaya Allah juga banyak berbagi sama kita,” ungkap Rossa setelah tampil di acara Dream Festival Ngabuburit Berbagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya