Camila Cabello dan Shawn Mendes Terciduk Ciuman di Coachella, Balikan?

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA Showbiz – Camila Cabello dan Shawn Mendes terciduk kembali bermesraan di Coachella, festival musik tahunan yang digelar di California, AS pada hari Jumat, 14 April 2023 kemarin. Bak masih menjadi pasangan, keduanya bahkan tak sekadar bermesraan, tapi kepergok sedang berciuman.

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan

Dilansir dari US Magazine, berdasarkan seorang sumber yang menjadi saksi mereka berdua kembali bermesraan dikatakan bahwa keduanya berada di meja VIP dan berusaha agar tidak terlihat. Namun, kemudian Camila Cabello dan Shawn Mendes mulai menunjukkan kemesraan mereka, terutama saat semakin dekat ke area pertunjukan untuk menonton set Burna Boy. 

Camila Cabello dan Shawn Mendes kepergok berciuman di Coachella

Photo :
  • Twitter @PopBase
Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Mereka tampak seperti pasangan bahkan juga berciuman dan bermesraan selama lagu terakhir Burna Boy. Video keduanya bermesraan juga beredar di media sosial dan banyak yang menduga bahwa Camila dan Shawn kembali menjalin hubungan. 

“Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat berciuman di Coachella,” tulis keterangan video yang diunggah akun @PopBase yang dikutip pada Senin, 17 April 2023. 

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Seperti diketahui, keduanya mulai berkencan pada Juli 2019 , empat tahun setelah duet hit mereka "I Know What You Did Last Summer" rilis. Namun, di tengah jalan mereka memutuskan untuk putus pada November 2021.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Cabello dan Mendes dalam pernyataan bersama yang dibagikan ke Instagram Stories masing-masing saat itu. 

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju. Camila dan Shawn,” tandas mereka. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/MTV

Setelah berpisah dari Shawn Mendes, Cabello juga sempat dikabarkan berkencan dengan pendiri Lox Club Austin Kevitch pada Juni 2022. Namun, hubungannya lagi-lagi kandas dan keduanya putus pada Februari 2023.

Sementara itu, Mendes juga sempat menyangkal memiliki hubungan dengan Sabrina Carpenter awal tahun ini dan memicu rumor asmara dengan chiropractor-nya, Dr. Jocelyne Miranda setelah beberapa kali terlihat jalan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya