Cerai Baik-baik, Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakati Hal Ini

Shandy Aulia
Sumber :
  • IG @shandyaulia

VIVA Showbiz – Rumah tangga Shandy Aulia dengan sang suami, David Herbowo saat ini sedang berada di ujung tanduk. Shandy diketahui sudah menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu masuk pada hari Selasa, 11 April 2023.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Kabar mengenai Shandy menggugat cerai David menarik perhatian banyak pihak dan diberitakan banyak media, mengingat rumah tangga mereka selama ini dikenal baik-baik saja dan jauh dari isu miring. Shandy dan David menikah pada tahun 2011 dan sepakat cerai pada tahun 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Meski sepakat cerai, namun Shandy dan David tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Keduanya sepakat untuk mengasuh dan membesarkan anak secara bersama-sama. Diketahui, Shandy dan David saat ini memiliki satu orang anak perempuan. Keduanya tidak akan berebut soal hak asuh.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Kalau bersama ganti-gantian, gak ada berebut, diatur harinya. Mereka sepakati bersama kapan sama ayah sama ibunya. Kita di dalam gugatan hanya perceraian, dan hak asuh bersama," kata Sandy Arifin selaku Kuasa Hukum Shandy Aulia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin malam, 17 April 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Tidak berhenti sampai di situ, Sandy juga mengungkap bahwa sampai dengan saat ini, komunikasi antara Shandy dan David masih terjalin dengan baik khususnya mengenai buah hati. Sekali lagi, Sandy Arifin menjelaskan bahwa Shandy dan David sepakat untuk membesarkan anak bersama-sama.

"Sangat baik (komunikasi Shandy dan David), apalagi keduanya sama-sama membesarkan anaknya. Alhamdulillah komunikasi lancar tapi masalah hukum berjalan. Yang pasti dengan adanya gugatan yang masuk, mereka sudah sepakat berpisah baik-baik," tutur Sandy Arifin.

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Sandy juga menjelaskan bahwa saat ini Shandy dan David sudah tidak tinggal bersama alias sudah pisah rumah. Sebagai kuasa hukum, Sandy enggan untuk membeberkan secara rinci alasan percerian karena itu merupakan masalah keluarga dari kliennya.

"Sudah tidak tinggal bersama lagi, udah ada kesepakatan berpisah baik-baik, tidak ada masalah signifikan. Kita gak akan sampaikan, ini masalah keluarga. Kita sangat menjaga," kata Sandy Arifin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya