Profil Carlo Saba, Vokalis Sekaligus Pendiri Kahitna yang Meninggal Dunia

Carlo Saba
Sumber :
  • Instagram: Carlo Saba

VIVA Showbiz - Kabar duka datang dunia musik tanah air, salah satu vokalis Kahitna Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu 19 April 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar meninggalnya Carlo Saba disampaikan langsung oleh vokalis Gigi Armand Maulana dalam unggahannya di media sosial Instagram yang menyampaikan kabar dukanya.

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram: Carlo_Saba
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Turut berduka cita untuk keluarga besar @carlo_saba & @kahitna atas berpulang nya saudaraku tercinta @carlo saba. semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan Aamin," tulis Armand Maulana dikutip VIVA. Berikut profil Vokalis Kahitna Carlo Saba, dilansir berbagai sumber:

Profil Carlo Saba

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram: Carlo_Saba

Carlo Saba merupakan salah satu vokalis Kahitna, ia lahir pada 5 Januari 1965. Ia meninggal dunia di usia 54 tahun. Carlo Saba adalah penyanyi yang memiliki keturunan Nusa tenggara Timur (NTT).

Ia mulai dikenal luar ketika mendirikan grup musik Kahitna di mana dirinya sebagai vokalis bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. Salin itu, Carlo Saba juga membentuk Grup Vokal Pria bersama adik-adiknya yaitu Martin Saba, Denny Saba serta Ivan Saba.

Vokalis Kahitna, Carlo Saba.

Photo :
  • Instagram

Tepatnya pada tahun 2014, Carlo Saba merilis album pop solo perdananya yang bertajuk 'Kepingan Cinta'. Sebelumnya juga dirinya pernah merilis album rohani bersama adik-adiknya pada tahun 1999 hingga membentuk nama grup Vokal Saba.

Nama vokalis Kahitna tersebut telah meninggal dunia pada Rabu 19 April. Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut penyebab meninggalnya Carlo Saba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya