Dulu Selalu Ada Sekarang Gak, Ini yang Paling Dikangenin Vino G Bastian saat Lebaran

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Showbiz – Aktor Vino G Bastian menyambut bahagia datangnya hari raya Idul Fitri setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Pada saat ditemui awak media, Vino bercerita mengenai tradisi Idul Fitri atau Lebaran di keluarganya. Pada saat orangtuanya masih ada, Vino biasa berkunjung ke rumah orangtua di momen Lebaran.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Namun, saat ini kebiasaan itu sudah tidak dijalankan karena kedua orangtua Vino sudah tiada. Maka dari itu, untuk saat ini, suami Marsha Timothy itu dan keluarga besar biasanya berkumpul di rumah kakak tertua di momen Lebaran untuk saling maaf memaafkan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Lebaran tetap di rumah, kalau dulu ke rumah orangtua, kalau sekarang sudah nggak, karena sudah nggak ada. Jadi Lebaran di rumah kakak paling tua. Biasanya halal bihalal, silaturahmi lah," kata Vino G Bastian di kawasan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Untuk menu makanan favorit saat Lebaran, Vino bercerita bahwa ketika ibunya masih ada, sang ibu kerap masak berbagai jenis makanan seperti rendang, opor, makanan dari kambing, dan lainnya. Vino menilai ibunya sangat jago masak. Maka dari itu, setelah ibunya tiada, Vino mengaku rindu menyantap makanan Lebaran dari sang ibunda.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Dulu tuh karena Almarhum Ibu jago masak, rendang, opor, kambing, selalu ada. Kalau sekarang momen yang dikangenin itu, gak ada menu andalan lagi," tutur Vino.

Meski begitu, menu-menu andalan itu tetap selalu hadir di momen Lebaran Vino setelah ibunda tiada. Meski rasanya tidak sama, namun setidaknya Vino bisa mengenang kebersamaan dengan ibu di momen Lebaran.

"Jadi beruntung lah buat yang masih ada ibunya masakan masih enak, dinikmati. Biasanya kalau sekarang menu disamain tapi rasa beda cuma untuk memorable aja," katanya.

Vino juga mengungkap, momen Lebaran hari pertama dan kedua dirinya akan fokus ke keluarga. Di samping itu, Vino juga diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan promo film Buya Hamka. Namun, seluruh tim telah bekerja sangat baik sehingga jadwal promo tidak akan mengganggu momen Lebaran.

"Pasti momen lebaran pertama kedua fokus sama keluarga tapi media dan tim promo sudah nyicil, jadi semua sudah diatur biar tidak mengganggu kehidmatan bulan suci dan lebaran, tapi kerja masih bisa jalan," tutur Vino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya