Krisdayanti Bagi-bagi THR ke Warga Dipuji Warganet: Uang Rakyat Kembali ke Rakyat

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Saat Lebaran tradisi bagi-bagi Tunjangan Hari Raya alias THR juga tak boleh ketinggalan. Di momen ini orang yang telah memiliki pekerjaan umumnya akan menyisihkan THR yang didapatkannya dari kantor untuk dibagi-bagikan kepada sanak saudara dan kerabat yang datang ke rumah.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Momen bagi-bagi THR juga dilakukan oleh Krisdayanti, ibunda dari Aurel Hermansyah. Tak hanya kepada anak-anaknya saja, Krisdayanti juga terlihat membagikan THR kepada anak-anak yang ada di sekitar kediaman Krisdayanti di Jakarta. Hal ini terlihat dari potongan video yang diunggah akun gossip @lambegosiip.

Krisdayanti dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos.
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dalam video itu, terlihat Krisdayanti yang menggunakan gamis berdiri di depan rumahnya bersama dengan Amora, putri pertamanya dengan Raul Lemos. Sementara itu, terlihat sejumah ibu-ibu bersama dengan anak-anaknya telah berbaris di depan pagar rumah anggota DPR dari fraksi PDIP itu.

Krisdayanti kemudian terlihat mengambil uang segepok yang ada di tasnya. Dia kemudian membagi-bagikan uang itu kepada anak-anak yang telah berbaris di depan pagar rumahnya. Krisdayanti terlihat mengambil tiga lembar dari uang segepok yang telah disiapkannya untuk dibagi-bagikan. Ada satu momen dimana Krisdayanti mengira ada seorang anak laki-laki yang sama ikut kembali mengantre.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

“Ini yang tadi ya?” kata Krisdayanti.

“Belum,” kata bocah tersebut.

“Oh belum,” kata Krisdayanti.

Dia kemudian membagi-bagikan kembali uang segepok yang ada di tangannya kepada anak-anak yang telah mengantre untuk mendapatkan THR darinya. Terlihat ada antrean mengular di depan kediamannya, bahkan ada orang tua yang juga ikut mengantre untuk mendapatkan THR dari istri Raul Lemos ini. Untuk orang tua tersebut terlihat Krisdayanti memberikan 5 lembar uang yang telah dipegangnya itu.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen.

“Uang rakyat kembali ke rakyat ini baru ibu DPR,” kata netizen.

“Masyallah, dari gesturnya KD aja kita sdh bisa liat kalau KD memang merakyat dan rendah hati. Byk org bagi bagi thr tapi dari gayanya aja sombong.. ! Bisalah kalian menilai sendiri ....” kata lainnya.

“Penasaran dpt brp hihihi,” kata netizen.

“Waktu mimi KD masih tinggal di radio dalem, aku jg suka ikutan open house nya wakakakaka mayan dulu bocil2 dapet segitu dah syeneng bgt mana yg ngasih artis,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya