Istri Dibilang Sakit Hingga Diobati Ida Dayak, Hotman Paris Murka Ancam Lapor Polisi

Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Hotman Paris murka dengan kabar bohong yang menyeruak di media sosial terkait kondisi kesehatan istrinya. Pengacara kondang itu menuding sejumlah orang sengaja menyebarkan kabar bohong yang mengatakan istrinya tengah diberi pengobatan alternatif Ida Dayak.

Dinyatakan Sehat Usai Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Merasa Diberi Kesempatan

Hal itu terlihat dalam akun Instagram Hotman Paris yang mengunggah tangkapan layar cover dari cuplikan video di TikTok. Tertulis pula di keterangannya 'HEBOH, Hotman Paris Akan Berikan Ratusan Milyar Jika ibu Ida dayak Mampu Sembuhkan Istrinya'. Scroll untuk info lengkapnya.

Hal itu menuai kekesalan Hotman Paris yang merasa berita tersebut jauh dari kebenaran karena kondisi istrinya baik-baik saja dan tak butuh pengobatan alternatif. Bahkan, istrinya, diklaim Hotman, tengah asyik menikmati suasana Bali.

4 Cara Bikin Istri Puas Saat Main di Atas Ranjang

"Berita Bohong! Istri hotman tidak sakit bahkan temanin Hotman dansa di Bali!" tulis Hotman Paris di Instagram @hotmanparisofficial, dikutip VIVA, Senin 24 April 2023. 

Santri di Lamongan Diduga Diikat dan Dibanting, Begini Faktanya

Dari unggahan berbeda lainnya, Hotman Paris memang terlihat sedang ada di klub malam di Bali. Nampak sejumlah wanita cantik berpakaian mini asyik berjoget dekat dengan Hotman Paris. Pengacara 63 tahun itu nampak geram dan mengancam akan lapor polisi bila berita tersebut tak segera dihapus.

"Agar segera tiktok itu di take down atau di lapor polisi!" tulis Hotman Paris murka.

Sebelumnya dikabarkan, Media sosial dihebohkan dengan sosok Ibu Ida Dayak yang disebut-sebut mampu menyembuhkan berbagai penyakit tulang. Baru-baru ini juga informasi beredar soal jadwal pengobatan tersebut yang dijadwalkan akan hadir di Depok selama dua hari.

Dari informasi yang dihimpun, pengobatan digelar pada 3 dan 4 April 2023 di GOR Madivif 1 Kartika Kostrad Cilodong. Pengobatan dilaksanakan pada pukul 12.00-18.00 WIB. Tak perlu khawatir soal biaya, sebab pengobatan alternatif tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Ibu Ida Dayak disebut mampu mengobati patah tulang, tidak bisa bicara, saraf kejepit, stroke dan lain-lain. 

Sebelum itu, pengobatan Ibu Ida Dayak juga sempat dilaksanakan di Kantor Denpom Divif 1 Kostrad pada 26 sampai 28 Maret 2023. Ibu Ida Dayak telah banyak mengobati pasien baik dari kalangan TNI, Polri maupun masyarakat yang berada dari wilayah Bogor maupun dari luar Kota Bogor.

Kegiatan pengobatan yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak ini tidak dipungut biaya, namun pasien diwajibkan untuk membeli minyak ramuan yang harganya sangat terjangkau, karena minyak tersebut yang digunakan untuk memijat dan mengurut pasien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya