Inara Ungkap Selingkuhan Virgoun Pernah Suka Pria Beristri Saat Masih Sekolah

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Perselingkuhan Virgoun yang diungkap oleh sang istri, Inara Rusli, membuat geger publik. Sebab, vokalis Last Child tersebut diketahui juga doyan jajan perempuan untuk menyalurkan hawa nafsunya. Virgoun bahkan pernah membuat surat perjanjian untuk tidak berselingkuh lagi dari sang istri, ia rela dituntut secara hukum apabila melanggar janji tersebut. 

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Sosok perempuan yang menjadi selingkuhan sang vokalis pun dibongkar oleh Inara Rusli. Perempuan tersebut diketahui bernama Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenten yang merupakan pemilik akun Instagram @tenten_anisa.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Inara Rusli juga mengorek masa lalu Tenten yang ternyata pernah menyukai salah satu guru di sekolahnya. Padahal, guru tersebut sudah memiliki istri dan anak saat bekerja di sekolah itu. Tenten pernah curhat soal perasaannya terhadap sang guru ke sebuah forum online di Facebook yang bernama SM Town Salah Gaul Grup Official (CPN) pada September 2015.

"Beb gua mau curhat beb pliss respon beb :'3. Jadi gini gua pan punya guru olahraga nah dia tuh cakev, baek, masih muda, tapi udah punya bini sama anak atu biji umur 4 bulan," tulis Tenten, dikutip dari unggahan Instagram story @mommy_starla, Selasa 25 April 2023.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Saat itu, Tenten merasa bahwa guru tersebut juga memiliki perasaan spesial kepadanya. Ia bahkan sering kali di buat terbawa perasaan karena perhatian sang guru. Sayangnya, Tenten saat itu sudah mempunyai kekasih sehingga ia merasa dilema dengan perasaannya terhadap guru itu.

"Nah tapi dia suka ama gua beb tapi guanya punya pacar beb dia suka bikin gue baper gitu beb, nah terus gua jadi sayang sama mereka berdua beb gua kudu ottoke? :" 3 plisss beb respons," ujar Tenten.

Melihat curhatan masa lalu Tenten tersebut, Inara Rusli pun mencibirnya karena dianggap sudah menjadi wanita penggoda suami orang sejak kecil.

"Dah bakat yang mendarah daging sejak lahir @tenten_anisa," sindir Inara Rusli.

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Kabar perselingkuhan ini pertama kali diungkapkan oleh Inara Rusli yang mendapatkan info dari seseorang setelah ia melihat suaminya berselingkuh di dalam mimpi. 

“16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Inara di Instagram story.

Namun, ini bukan kali pertama Virgoun menduakan Inara, penyanyi itu bahkan pernah membuat surat perjanjian bermaterai yang menyatakan bahwa ia tidak akan berselingkuh lagi.

Dalam pernyataan tersebut, Virgoun tidak keberatan untuk dituntut secara hukum apabila ia melanggar perjanjian. Ia rela dilaporkan ke polisi dengan tuntutan perzinaan dan menceraikan sang istri.

“Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” kata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya