Inara Rusli Blak-blakan Tak Pernah Larang Virgoun untuk Poligami

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Istri Virgoun Putra Tambunan, Inara Rusli mengatakan bahwa ia tak pernah melarang sang suami jika ingin berpoligami.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

“Saya tidak pernah melarang dia untuk poligami,” kata Inara kepada awak media, Rabu, 26 April 2023.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Meski demikian, wanita yang dinikahi Virgoun pada 14 Desember 2014 lalu itu menegaskan jika memang sang suami mau poligami, maka harus sesuai dengan aturan yang ada dalam agama Islam.

"Karena memang hukumnya halal dalam Islam. Dengan syarat dia harus sesuai "guideline" syar'i. Kalau di luar guideline sudah jelas haram," katanya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Harus dengan jalan ta'aruf (perkenalan selama 3 bulan dengan keluarga calon), harus prioritaskan istri pertama dan anak-anak dari istri pertama, baik dalam bentuk nafkah lahir maupun batin," sambung Inara

Untuk diketahui, nama Virgoun sedang ramai jadi perbincangan publik usai ia kegep berselingkuh dengan Teni Anisa sejak 2021 lalu. Perselingkuhan itu dibongkar oleh Inara Rusli di media sosial miliknya.

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara

Inara juga menjelaskan bahwa keduanya mulai berkenalan di sebuah kafe tempat klub motor vokalis Last Child itu sering nongkrong. "Awal mulanya kenal di cafe tempat kumpul-kumpul klub motornya, Satudarah," ungkap Inara Rusli.

Dia menyampaikan hingga saat ini antara Virgoun dan Tenri Anisa belum juga menghubunginya. Sehingga dirinya juga belum memastikan seperti apa hubungan dengan Virgoun kedepannya.

"Perempuan itu (Tenri Anisa) gak kooperatif untuk musyawarah,” kata Inara

Adapun Virgoun sendiri telah mengakui perbuatannya tersebut melalui surat pernyataan. dia mengakui telah berselingkuh dengan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa.

"Dengan ini, saya mengakui selama menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang agama dan pemerintah," tulis Virgoun dalam surat pernyataannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya