Viral Momen Bertemu Ariel NOAH Macet-macetan saat Arus Balik Mudik Lebaran

Pemudik ketemu Ariel NOAH saat arus balik mudik lebaran
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Video Ariel NOAH macet-macetan naik motor gede (moge) BMW G310GS saat arus balik mudik Lebaran viral di media sosial baru-baru ini. Sebelumnya Ariel membagikan perjalanan berangkat mudik naik Honda CT125.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Berbeda saat berangkat mudik, kali ini Ariel tak membagikan perjalanannya di media sosial pribadinya. Namun, seorang warganet bernama Sinta Rahayu lah yang membagikan pengalaman langka bertemu Ariel melalui rekaman video.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @sintarahayu_20 Ariel NOAH terlihat menggunakan helm full face yang sama seperti saat dia berangkat ke kampung halaman.

"Ketemu Aa Ariel Noah. Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya," tulis Sinta Rahayu dikutip Rabu, 26 April 2023.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Adapun Ariel terlihat sangat kepanasan saat membelah kemacetan yang didominasi kendaraan roda empat. Meski demikian, pria 41 tahun itu tetap merespons sapaan perekam video dan sesekali tertawa.

“Panas ya,” kata Ariel sambil mengernyitkan dahinya. Dia sesekali membuka visor atau kaca helm untuk mengusir pengap akibat panas

Meski kondisi jalan padat merayap, tidak banyak yang menyadari keberadaan Ariel selain Sinta Rahayu. Hal ini diduga karena pelantun lagu ‘Menghapus Jejakmu’ itu menggunakan helm full face yang menyamarkan identitasnya.

Sementara sejak artikel ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 823 ribu, disukai 31,2 ribu dan dipenuhi 1522 ribu komentar warganet.

Sebagian warganet mengaku kagum dengan sikap Ariel Noah yang tetap ramah meski tengah macet-macetan. “Gila sih ini humble banget Mas Arielnya, disapa orang gak dikenal dan direkam tetep ramah padahal lagi macet2an, sehat2 mas,” tulis salah seoran warganet

“itu lokasi di padalarang arah jakarta pas lote dkt pertamina padalarang,” ungkap warganet – “masyaallah ramah nya, sekelas ariel , lope u ayaangggg,” komentar warganet

Ariel NOAH.

Photo :
  • Instagram @arielnoah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya